5+ Manfaat Bedak Madame Gie di Tiap Jenis - Jenis Varian Produknya

SENTUL SITE

Manfaat Bedak Madame Gie - Bagi kalian yang sedang mencari tahu jenis - jenis bedak madame gie dan apa saja Manfaat Bedak Madame Gie untuk kulit tubuh yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Bedak Madame Gie

Beberapa Manfaat Bedak Madame Gie

Mengenal Bedak Madame Gie

Berkembangnya pengetahuan tentang kecantikan yang semakin banyak memunculknya banyak pelakon dan brand industrial yang berkecimpung di dunia kosmetik. Salah satunya addalah satu produk yang sudah sangat familiar dan memiliki harga yang ramah dikantong yaitu produk Madamie Gie. Produk Madame Gie adalah brand skincare dan kosmetik miliki Giselle Anastasia yang memiliki harga yang ramah dikantong serta packaging yang lucu – lucu.

Tidak hanya berfokus terhadap skincare sehingga memiliki banyak jenis varian skincare. Madame Gie ini tidak hanya terkenal dengan 3 varian sunscreennya tetapi kosmetik serta make up dari brand ini juga popular dikalangan remaja terutama yang anak tiktok loh.

Untuk koleksi make up dari Madame Gie sendiri juga terbilang lengkap karena produk ini memiliki koleksi blush on, bedak, bahkan hingga cushion loh. Selain itu, dari brand ini juga terdapat highlighter, contour, concealer, eyeshadow, maskara, lipstick. Eyebrow, seri eyeliner  bahkan hingga lip balm. Wah, brand ini memang terkenal menyediakan kosmetik yang cukup lengkap ya.


Jenis – Jenis Bedak Madame Gie

Madame Gie adalah salah satu jenis produk make up local dari artis Indonesia yang dimiliki oleh artis kenamaan Gisella Anatasia. Berdiri sejak tahun 2018 lalu, brand ini dikenal memiliki varian produk yang bermacam - macam mulai dari lipstick, foundation, bahkan hingga bedak.

Lalu, ada berapa jenis si bedak yang dikeluarkan dari Madame Gie? Untuk Madame Gie sendiri mengeluarkan dua jenis bedak yaitu bedak tabur dan bedak padat. Bedak dari brand Madame Gie ini juga telah dilengkapi oleh UV yang akan memberikan perlindungan dan proteksi kulit kita loh.

Selain itu, untuk mempersingkat waktu pada saat sedang bersiap dan kalian sudah terburu waktu kalian juga bisa loh memilih bb cushion dari Madame Gie ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa penggunaan cushion memang terkenal jauh lebih ringkas dan jauh lebih udah digunakan karena dapat mempersingkat waktu saat bersiap namun tetap menghasilkan finish yang cantik dan membuat kulit kita terproteksi dari sinar UV.


1. Bedak Madame Gie Crystal Loose Powder

Setelah diatas perkenalan sedikit demi sedikit mengenai bedak Madame Gie, untuk selanjutnya mintul akan membagikan kepada kalian semua mengenai manfaat dari penggunaan bedak Madame Gie. Salah satu jenis bedak yang popular dari Madame Gie adalah Crystal Loose Powder. Crystal Loose Powder ini adalah bedak translucent dari Madame Gie yang memiliki 3 varian dengan fungsi berbeda untuk wajah. 

Dengan dibekali formula yang lembut, ringan dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari, bedak tabur ini dikenal memberikan kilau alami sepanjang hari pada wajah sekaligus menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah. Bedak ini memberikan hasil akhir matte yang membuat wajah tetap segar dan bebas minyak sepanjang hari.

Bedak Crystal Loose Powder dari Madame Gie ini tersedia dalam 3 varian yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi di kulit, seperti: 

  • 01: Beige with Shimmer: (Shimmery) X Pink: (Tone Up)
  • 02: Beige with Shimmer: (Shimmery) X Green: (Reduce Redness)
  • 03: Beige with Shimmer: (Shimmery) X Purple: (Brighten Dull Skin)


Manfaat Bedak Madame Gie Crystal Loose Powder

Lalu, apa saja sih manfaat dari penggunaan bedak Crystal Loose Powder Madamee Gie? Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan bedak tabur Madame Gie ini:

- Dapat digunakan sebagai daily Set Complexion, dengan mampu mengunci riasan pada wajah dan memberikan efek lembut pada wajah dan memiliki  tesktur yang ringan

- Membantu penyerapan minyak berlebih pada wajah

- Matte Finish, memiliki hasil akhir yang terlihat natural  serta cocok digunakan untuk semua jenis kulit 

- UV Absorber dan UV Filter, untuk mencegah atau meminimalkan efek sinar UV yang berbahaya terhadap kulit kita


2. Bedak Madame gie Perfect Velvet SPF 30 PA++ Two Way Cake

Untuk jenis bedak kedua yang akan dibahas adalah bedak Madame Gie Perfect Velvet SPF 30 PA++. Bedak padat ini dikenal akan memberikan hasil  akhir velvety-matte yang tahan lama sepanjang hari. Menampilkan hasil  akhir flawless tanpa membuat  kulit terlihat cakey atau kering. Dilengkapi dengan SPF 30 akan memberikan perlindungan maksimal dari dampak negatif sinar UV. Selain itu, bedak ini juga memiliki tekstur yang ringan dan menghasilkan makeup yang lembut dan halus sekaligus menjaga wajah tetap segar dan sempurna

Ada empat variasi bedak padat Madame Gie, diantara lain: 

  • 01 Porcelain
  • 02 Beige
  • 03 Olive
  • 04. Suede


Manfaat Bedak Madame gie Perfect Velvet SPF 30 PA++ Two Way Cake 

Manfaat dari Bedak padat Madame Gie diantara lain adalah:

- Memiliki coverage Medium to full,  yang akan membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit tanpa membuat merasa menggunakan makeup tebal

- Mudah di blend dan menyatu dengan sempurna dikulit sehingga tidak akan menimbulkan efek yang aneh pada kulit dan tidak akan membuat kulit menjadi Nampak kelabu


3. BB Cushion Madame Gie

BB Cushion yang ringan digunakan dengan hasil akhir dewy dan tampilan glowing. Dilengkapi dengan formula tahan lama untuk make-up yang lebih awet. Bedak padat dengan coverage tinggi. Memiliki hasil akhir matte. Travel friendly dengan cermin kecil. Bedak jenis ini tersedia dalam 6 warna yaitu :

Varian Warna dan No BPOM :

  • 01 : NA112000771
  • 02 : NA11200300130
  • 03 : NA11200300131
  • 04 : NA11200300163
  • 05 : NA112001030
  • 06 : NA11200300164


Baca Juga : Jenis - Jenis Sabun Asepso dan Manfaatnya untuk Kulit Tubuh


Manfaat BB Cushion Madame Gie

- Tahan lama, tidak luntur dan crack

- Travel friendly, mudah dibawa kemana-mana

- Pigmented, dan bisa menahan minyak diwajah

- Coverage yang tinggi

- Dewy Finish


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Jenis - jenis bedak madame gie dan Manfaat Bedak Madame Gie untuk kulit tubuh kamu. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags