✓ Cream Linsky : Manfaat, Efek Samping dan Perbedaan Asli dan Palsu

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Cream Linsky - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Cream Linsky dan Efek Samping Cream Linsky untuk kulit wajah yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Cream Linsky

Manfaat dan Efek Samping Cream Linsky

Cream Linsky merupakan salah satu produk perawatan kulit wajah racikan khusus yang diluncurkan oleh Dr. Linsky dari Jakarta. Terbuat dari racikan tangan orang yang sudah berpengalaman didunia kedokteran tentu saja cream Linsky ini dikenal memiliki banyak manfaat. Lalu, memangnya apa saja sih manfaat dari penggunaan Cream Linsky? 


Manfaat Pemakaian Cream Linsky

1. Memutihkan Wajah Cream Linsky adalah wajah akan tampak lebih putih. 

Terbuat dari bahan – bahan alami dan tidak berbahaya penggunaan cream Linsky akan membantu mencerahkan warna kulit kita sehingga tampak lebih berkilau. Dengan penggunaan yang rutin maka kita akan mendapatkan hasil yang optimal. 

2. Mampu Mengatasi Jerawat yang Membandel

Tidak hanya memberikan efek mampu mencerahkan dan memutihkan wajah, Cream Linsky juga dikenal memberikan manfaat dan mampu mengatasi jerawat yang membandel. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa jerawat adalah masalah kulit yang paling umum yang cukup merresahkan. Karena dapat mengganggu penampilan khususnya dalam tingkatan rasa percaya diri. 

3. Efektif Untuk Membantu Menyamarkan Flek Hitam 

Flek hitam kerap dihubungkan sebagai tanda-tanda penuaan karena. Banayka cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah salah satunya dengan treatment khusus agar noda atau flek tersebut dapat cepat hilang. Namun kini kalian sudah tak perlu khawatir karena sudah ada Cream Linsky yang akan membantu kalian untuk menyamarkan flek hitam dalam waktu singkat. 

4. Membantu Mampu Mencerahkan Kulit

Manfaat selanjutnya yang dapat kita dapatkan dari penggunaan Cream Linsky adalah kulit wajah yang tampak lebih cerah. Jadi kulit kita tidak hanya bebas berjerawat namun akan menjadi cerah secara alami dan menghasilkan ke glowing-an.

5. Mencegah Penuaan Dini

Cream Linsky juga dapat membantu menjaga kekencangan kulit wajah sehingga mampu menyamarkan garis halus, keriput dan lipatan di bagian-bagian yang umumnya muncul tanda-tanda penuaan dini. Nah, jika kalian menggunakan krim Linsky secara rutin maka kulit wajah kamu akan tampak lebih awet mudah dan lebih kenyal.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream Instacare untuk Kulit


Efek Samping Cream Linsky

Dibawah ini adalah beberapa efek samping penggunaan Krim Linsky yang palsu, diantara lain:

1. Munculnya Jerawat, Komedo, dan Flek Hitam

Efek samping pemakaian krim pemutih wajah yang palsu  ialah dapat memunculkan jerawat, komedo, dan flek hitam. Pada saat penggunaan krim pemutih tentunya menginginkan kulit wajah dapat putih berseri namun justru kulit wajahmu menjadi rusak.

2. Kulit Memerah

Selanjutnya, efek samping yang ditimbulkan dari pemakaian krim pemutih wajah terutama krim Linsky yang palsu ialah kulit wajah bisa memerah saat terpapar sinar matahari. Untuk kalian yang sudah mengalami gejala seperti ini maka sebaiknya untuk pemakaian krim dihentikan, karena jika tidak, bisa mengakibatkan alergi, iritasi, bahkan infeksi. 

3. Kulit Menjadi Terasa Perih dan Gatal

Efek samping ketiga apabila kinta  menggunakan crem Linsky yang palsu adalah merasa perih dan gatal pada kulit wajah. Tentu saja, perih dan gatal tersebut sebenarnya adalah reaksi dari kulit kamu bahwa krim yang kamu gunakan itu tidak cocok.

4. Terjadi Pengelupasan Kulit Yang Membuatnya Menjadi Tipis

Efek samping terakhir yang dapat dirasakan oleh kulit wajah akibat pemakaian krim Linsky yang palsu pada wajah adalah membuat kulit menjadi terkelupas kemudian menjadi semakin tipis. Jika kulitmu terkelupas sampai menimbulkan rasa perih yang begitu sakit, segera konsultasikan ke dokter kulit, jangan disepelekan. Sudah banyak korban yang tertipu dan mendiamkan efek tersebut namun ternyata kondisi kulitnya justru menunjukkan hal yang lain.


Perbedaan Cream Linsky yang Asli dan Palsu

Dibawah ini adalah cara membedakan Cream Linsky yang asli dan palsu untuk meminimalisir efek samping yang terjadi pada kulit, diantara lain:

1. Cek Kemasan

Cara pertama yang bisa kita untuk membedakan krim Linsky asli dan palsu adalah dari kemasannya. Kemasan dari krim Linsky ini dikenal memiliki desai yang sederhana banget berupa pot krim dengan penutup berwarna emas, biru dan pink (sesuai fungsi krimnya)  yang tersegel dengan sempurna. Sementara untuk bagian pot bawahnya menggunakan warna putih lengkap dengan label sebagai penjelas jenis dan juga fungsinya untuk memudahkan para pengguna. Semua tertata dengan rapi, ukurannya juga konsisten dengan model pot yang sama, sementara produk palsu cenderung acak-acakan dan nggak rapi. 

2. Cek Label/Tulisan

Cara kedua yang bisa kita lakukan untuk membedakan krim Linsky asli dan palsu adalah dari jenis tulisan maupun labelnya. Masih berkaitan dengan kemasannya, kamu perlu tahu kalau label ini menggunakan stiker transparan sehingga terlihat menyatu dengan pot kemasan. Namun menyatunya lebih rapi dan sempurna.

Keterangan umum yang ada di dalam labelnya adalah tulisan “Lin Sky” kemudian di bagian bawahnya ada tulisan manfaat produk dan terakhir ada aturan pakai yakni “krim siang dan malam” karena secara umum produknya memang bisa digunakan siang dan malam. Jadi, bakalan lebih hemat untukmu.Bagaimana dengan produk yang palsu? Kamu perlu tahu kalau produk palsu cenderung diproduksi skala rumahan dan manual sehingga stiker yang dibuat nggak profesional. Cenderung nggak rapi, meletot dan mudah mengelupas. Kamu perlu curiga dengan stiker yang tertempel namun nggak niat.

3. Cek Formula dan Kandungan

Cara mengetahui krim Linsky asli dan palsu ketiga adalah dari segi formula dan kandungannya. Kamu perlu tahu dalam 10 gram isi dari krimnya semua terbuat dari bahan yang aman untuk kulit. Kamu bisa langsung cek di laman resmi penjualan dari krim ini sehingga mampu memberikan manfaat lebih baik untuk kulitmu. Jika kamu meragukan keaslian dari krim ini bisa langsung mengeceknya ke laboratorium untuk mendapatkan hasil lebih valid. Disarankan untuk membeli produknya pada reseller resmi atau agen terpercaya bisa kamu tetap dijamin mendapatkan produk yang sesuai dan nggak berbahaya untuk kulitmu.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream NRL untuk Kulit

 

4. Cek Teksture, Warna, dan Aroma

Jika kalian mempunyai waktu lebih maka cobalah untuk cek bagian tekstur, warna dan aromanya. Jika ditinjau dari segi tekstur, krim Linsky ini cenderung mudah dicolek dan nggak lengket. Sementara produk yang palsu bakalan padat dan lengket banget. Lalu, bagaimana dengan aromanya? Produk yang asli punya aroma lebih kalem dan nggak terlalu menyengat. Namun untuk produk yang palsu malah punya wangi yang menyengat untuk menutupi bahan kimia produknya. Ketika sudah disimpan dalam waktu lama wewangian ini akan memudar dan berganti dengan aroma kimiawi. Perbedaan tekstur, warna dan aroma ini juga bisa disebabkan karena kesalahan penyimpanan dan kontaminasi produk karena disimpan terlalu lama. Jadi, kamu juga harus waspada menggunakannya.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dan Efek Samping Cream Linsky untuk kulit wajah. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags