5+ Manfaat dan Efek Samping Cream NRL Series untuk Kulit Wajah

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Cream NRL - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Cream NRL dan Efek Samping Cream NRL untuk kulit wajah yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Cream NRL

Manfaat dan Efek Samping Cream NRL

Cream NRL adalah salah satu jenis cream wajah yang saat ini tengah popular dan diperbincangkan didunia maya. Sebagai salah satu crem yang terkenal membantu menyerahkan kulit tentu saja cream ini telah menjelma menjadi primadona bagi mereka yang berniat mencerahkan kulit.

Bagi kalian teman-teman saya yang berniat untuk menggunakan cream NRL maka kalian wajib menyimak menyimak artikel ini hingga selesai agar kalian tidak ketinggalan satu informasipun mengenai cream NRL. Untuk kali ini saya akan mengupas tuntas mengenai kandungan, kelebihan, dan efek samping yang dimiliki oleh cream NRL. Oleh karena itu, siak artikel ini hingga selesai agar kalian tidak ketinggal satu informasipun mengenai kelebihan dan efek samping cream NRL.


Manfaat Cream NRL

Bagi para kaum hawa kulit wajah dan seluruh bagian tubuh merupakan asset yang harus dijaga. Salah satu cara menjaga kulit wajah adalah menggunakan cream yang aman serta lulus sertifikasi BPOM sehingga kita tidak perlu ketar ketir saat menggunakannya. Lalu, apa saja sih manfaat yang diberikan dari penggunaan cream NRL? 

Sebagai salah satu krim papan atas yang tengah viral maka untuk kali ini saya akan membagikan informasi kepada kalian semua mengenai manfaat dari penggunaan cram NRL. Manfaat yang diberikan dari penggunaan cream NRL secara teratur, diantara lain adalah:

1. Membantu mencerahkan warna kulit

2. Membantu mengecilkan pori-pori wajah sehingga menjadi nampak cerah serta bercahaya

3. Membantu mengangkat sel – sel kulit mati yang menumpuk di wajah sehingga wajah tampak menjadi cerah serta bercahaya

4. Membantu dalam menghilangkan dan menghempaskan flek-flek hitam yang menjadi tanda-tanda penuaan

5. Membantu menghilangkan jerawat serta akan membantu dalam menghempaskan bekas-bekas jerawat

6. Akan membantu dalam membuka Aura pada wajah dikarenakan setelah pemakaiannya wajah menjadi berseri, bersih, dan bersinar



Kelebihan yang Dimiliki Cream NRL 

Dikenala memilih efek yang baik pada saat digunakan untuk kulit maka untuk cream NRL tidak hanya memiliki banyak manfaat namun juga dilengkapi dengan berbagai kelebiha. Apakah dinatara kalian semua ada yang penasaran dengan kelebihan yang dimiliki oleh cream NRL? Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh Cream NRL sehingga cocok menjadi pilihan kalian yang ingin melakukan perawatan wajah, diantara lain:

1. Cream NRL tidak mengandung mercury dan zat-zat berbahaya lainnya

2. Cream NRL dikenal aman digunakan oleh para bumil dan busui

3. Crem NRL tidak gendering sehingga cocok untuk pria maupun wanita

4. Tersedia dengan 3 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit yang PAKET GLOWING, PAKET ACNE, dan PAKET FLEK


Efek Samping Cream NRL

Walauapun dikenal memilih banyak kelebihan serta manfaat, apakan tetapi penggunaan Cream NRL juga dapat memberikan efek samping apabila yang kita gunakan adalah cream NRL yang palsu. Lalu, apa saja sih efek samping dari penggunaan cream pemutih dan cream wajah palsu yang beredar di pasaran?

1. Munculnya Jerawat, Komedo, dan Flek Hitam

Efek samping dari pemakaian krim pemutih wajah yang pertama ialah dapat memunculkan jerawat, komedo, dan flek hitam. Tentunya efek samping yang dihasilkan ini sangat berkebalikan dari ekspektasi awal kita saat ingin menggunakan krim wajah. Kalian semua tentunya menginginkan hasil kulit wajah kalian dapat putih berseri namun justru kulit wajahmu menjadi rusak. Biasanya hal ini disebabkan oleh karena krim pemutih wajah yang kamu pakai merupakan krim palsu atau krim tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya yang tidak disebutkan oleh penjualnya. Pada akhirnya, reaksi yang akan terjadi pada kulit wajah mengalami breakout, yakni reaksi penolakan metabolisme kulit karena ketidakcocokan kandungan produk dengan bahan dalam formula pemutih. Kemudian, efek lanjutan dari breakout tersebut adalah munculnya jerawat, komedo, flek hitam. Apabila hal ini telah terjadi maka sebaiknya untuk pemakaian krim pemutih kalian hentikan saja daripada muncul permasalahan kulit yang lebih parah.

2. Efek Selanjutnya adalah Kulit Mengelupas dan Menjadi Tipis

Efek samping selanjutnya yang bisa dirasakan oleh kulit wajah akibat pemakaian krim pemutih wajah ialah kulit yang terkelupas kemudian menjadi semakin tipis. Seeprti yang sudah kita ketahui bahwa bagi sebagian besar orang yang memakai krim pemutih pasti pernah mengalami hal ini. 

Sayangnya, lagi-lagi penjual krim pemutih abal-abal memang memiliki strategi marketing yang cukup matang, mereka menggunakan efek ini dan memberitahukannya kepada konsumen bahwa itu adalah reaksi yang wajar padahal sebenarnya mereka sedang melakukan brainwashing kepada pelanggan. Namun, sebaiknya kalian perlu berhati-hati karena pengelupasan pada kulit wajah adalah hal yang berbahaya. 

Jika kulitmu terkelupas sampai menimbulkan rasa perih yang begitu sakit secara terus menerus, maka kalian wajib untuk konsultasikan ke dokter kulit dan jangan disepelekan. Yang kalian wajib ketahui juga bahwa sudah banyak korban yang tertipu dan mendiamkan efek tersebut namun ternyata kondisi kulitnya justru menunjukkan hal yang lain

3. Efek ketiga adalah munculnya banyak jerawat kecil yang mengganggu. Bahkan hampir 60% pengguna merasakan efek ini di awal pemakaian.

4. Untuk efek samping terakhir adalah  wajah juga akan terlihat kemerahan, agak gatal dan bahkan terkelupas. Iritasi ini semakin tinggi bisa kamu alami jika wajah kamu tengah berjerawat atau kusam parah. Karena, ada efek mencerahkan dan mengatasi jerawat pada produk NRL yang palsu tersebut.



Apakah Cream NRL Sudah BPOM?

Untuk kosmetik dan cream NRL pada bagian kemasan ekonomisnya belum lulus uji dan tidak mengantongi sertifikat izin edar dari BPOM.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dan Efek Samping Cream NRL untuk kulit wajah. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags