5+ Manfaat dan Efek Samping Salep Night Whitening untuk Kulit Wajah

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Salep Night Whitening - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Salep Night Whitening dan Efek Samping Salep Night Whitening untuk kulit wajah yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Salep Night Whitening

Manfaat dan Efek Samping Salep Night Whitening

Salep Night Whitening adalah salah satu jenis krim wajah yang digunakan pada malam hari. Salah satu jenis varian dari salep nihgt whitening yang cukup popular diperbincangkan adalah Salep Darkspot Night Whitening.

Apakah diantara kalian ada yang penasaran apakah sepenting melakukan perawatan wajah di malam hari? Jawabnya memang penting. Malam hari adalah waktu yang bisa gunakan untuk melakukan berbagai proses perawatan wajah dkarenakan disaat kulit kita sedang beristirahat maka proses regenerasi kulit akan berjalan dengan baik secara berkesinambungan. Sebagai salah satu jenis krim malam yang menjadi pilihan kaum hawa apa saja sih kandungan yang dimiliki oleh Salep Night Whitenning?


Kandungan dan Bahan Salep Night Whitening

Dibawah ini adalah kandungan yang terdapat didalam Salep Night Whitening, diantara lain:

1. Niacinamide

Bagi kalian para pecinta skincare pastinya sudah tidak asing lagi dengan bahan kandungan yang merupakan turunan Vitamin B3 yaitu Niacinamide. Niacinamide adalah bahan aktif yang biasanya terdapat didalam produk kecantikan dan perawatan kulit yang dikenal akan membantu mencerahkan warna kulit dan mencegah timbulnya tanda penuaan pada wajah.

2. Centella Asiatica

Kandungan bahan aktif kedua yang terdapat didalam Salep Night Whitening adalah Centella Asiatica yang dikenal mampu mengatasi dan membasmi bakteri penyebab jerawat sehingga kulit akan menjadi tampak lebih cerah dan bersih.

3. Alpha Abutin

Ingin tetap terlihat awet muda namun alergi dengan bahan aktif Retinol? Maka untuk solusinya adalah penggunaan Alpha Arbutin. Alpha Arbutin tidak hanya cocok digunakan sebagai anti aging namun kandungan bahan aktif ini cocok digunakan bai para ibu hamil dan menyusui sehingga aman digunakan.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream Linsky untuk Kulit Wajah


Manfaat Salep Night Whitening di Kulit

Salep Night Whitening merupakan salah satu jenis krim malam yang tengah hangat diperbincangkan dan sudah terjamin aman karena terdaftar di BPOM adalah salep Night Whitening. Apakah diantara kalian ada yang penasaran apa saja manfaat dari penggunaan Salep Night Whitening? Dibawah ini adapun beberapa manfaat dari menggunakan Night Whitening atau pemutih malam secara teratur, di antaranya:

1. Membantu Mencerahkan dan Memutihkan

Manfaat pertama yang dapat kita rasakan dari penggunaan salep night whitening secara teratur adalah akan membantu mencerahkan dan memtuihkan warna kulit. Didalam krim mala mini sudah terdapat kandungan niacinamide didalamnya dan bahan aktif lainnya sehingga ampuh dalam membantu mencerahkan kulit. Selain itu, seperti kita yang kethuai pula bahwa kandungan niacinamide yang bekerja untuk mencerahkan kulit dan membuatnya tampak lebih bersinar.

2. Membantu Melembapkan Kulit Wajah

Salep Night Whitening juga bisa membantu melembapkan kulit wajah jika dipakai secara rutin. Karena digunakan saat malam hari sebelum tidur, Night Whitening akan menjaga kelembapan kulit sepanjang malam. Hal ini karena ada kandungan Centella Asiatica didalamnya sehingga krim malam ini dikenal ampuh untuk membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tidak akan mengalami sensari kering maupun ketarik.  Bahkan, salep night whitening ini yang sudah terbukti aman oleh BPOM ini dikenal dapat membantu mengoptimalkan regenerasi kulit. Hal tersebut tentu akan membuat wajah tampak menjadi lebih bercahaya dan terlihat cerah setiap hari.

3. Membantu Menyamarkan Flek Hitam

Bekas jerawat terkadang meninggalkan flek atau noda kehitaman yang membuat wajah kurang mulus dan mengganggu penampilan. Jika dikombinasikan dengan produk perawatan yang tepat seperti salep Night Whitening maka kita akan merasakan salah satu manfaatnya, yaitu menyamarkan flek-flek hitam di wajah. 

4. Akan Membantu Dalam Mengecilkan Pori-pori Wajah

Salep Night Whitening ini tidak mengandung bahan berbahaya, seperti merkuri sehingga apabil akita akan menggunakannya tidak perlu khawatir.. Karena itu, pemutih malam ini sangat cocok digunakan setiap hari dan dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah yang besar.  Dengan manfaat mampu mengecilkan pori wajah maka akan mencegah timbulnya jerawat yang biasanya disebabkan oleh debu ketika kita beraktivitas sehari-hari.

5. Mencegah Timbulnya Jerawat

Bahan aktif yang terkandung dalam produk Night Whitening dikenal ampuh untuk menyembuhkan dan mencegah pertumbuhan jerawat. Apabila digunakan Salep Night Whitening ini idigunakan secara rutin di malam hari, maka efektif memperbaiki tekstur kulit dan membuat wajah lebih lembap. Tak jarang pula, banyak sekali produk perawatan lain yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Sebab, salep Night Whitening bisa mengurangi minyak berlebih atau sebum sehingga mencegah munculnya jerawat.


Efek Samping Penggunaan Salep Night Whitening

Pertanyaan yang dimiliki oleh sebagian besar orang yang ingin menggunakan night salep whitening, apakah ada efek samping dari penggunaan produk ini? Meski telah dikenal memiliki banyak manfaat, salep Night Whitening juga bisa menyebabkan beberapa efek samping pada kulit wajah kita. Hal ini  bisa saja terjadi karena adanya bahan-bahan aktif yang membuat kulit lebih sensitif sehingga menyebabkan wajah mudah mengalami kemerahan dan peradangan.

Perlu diketahui pula, bahwa ada banyak krim atau salep yang mengandung bahan berbahaya, seperti hidrokuinon, merkuri, dan kortikosteroid. Jika dipakai terus-menerus, bahan ini memang bisa membuat kulit menjadi putih.

Namun, putih yang didapatkan tidak natural dan justru hingga menyebabkan pembuluh darah di kulit terlihat dengan jelas. Bahkan, bahan-bahan berbahaya tersebut berpotensi mengakibatkan kerusakan ginjal atau hati serta kelainan pada bayi baru lahir jika digunakan selama kehamilan.

Untuk menghindari bahaya dari krim pemutih, pilihlah produk yang direkomendasikan oleh dokter. Jika mendapatkan resep dari dokter, maka biasanya diketahui risiko yang akan terjadi dan mencegah hal-hal buruk terjadi pada kulit wajah.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream Zam Zam Biru untuk Kulit


Apakah Salep Night Whitening sudah BPOM?

Untuk salep night whitening sudah terdaftar dan masuk registrasi BPOM sehingga sudah tersertifikasi aman untuk diedarkan.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Salep Night Whitening dan Efek Samping Salep Night Whitening untuk kulit wajah. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags