✓ Ciri Ciri Kemeja dan Kaos Hurley Original serta Perbedaan Ori dan KW

SENTUL SITE
Ciri Ciri Kemeja Hurley Original - Bagi kamu semua yang tengah mencari kemeja yang nyaman untuk dipakai, saya akan merekomendasikan kepada kalian kemeja Hurley. Sebagai salah satu merek kemeja ternama, banyak sekali yang telah membuat barang tiruan kemeja Huerly. Oleh karena itu, bagi kamu yang berencana membeli kemeja Hurley maka harus mengetahui ciri - ciri Kemeja Hurley yang original.

Ciri Ciri Kemeja Hurley Original

Ciri Ciri Kemeja Hurley Original

Dibawah ini saya akan membagikan kepada kamu semua ciri-ciri apa saja yang dimiliki oleh kemeja serta kaos Hurley original yang dapat kamu cek sebelum membelinya, diantara lain adalah:

1. Tag

Tag atau label baju bisa menjadi acuan dalam pengecekan keaslian kemeja Hurley. Kemeja Hurely yang orifinal selalu dilengkapi dengan tag label yang tersemat dibagian belakang atau samping disesuaikan dengan model kemeja.

2. Kemasan

Sebagai brand ternama, tentunya untuk kemeja Hurley memiliki kualitas pengemasan yang baik. Setiap pembelian kemeja Hurley maka kamu akan diberi sebuah paper bag yang sesuai standar dan memiliki logo Hurley di paper bag tersebut. 

3. Design

Design dari kemeja Hurley dikenal memiliki design yang unik disertai dengan detail yang mencolok. Dibuat dengan bahan berkulitas tinggi serta detail yang rapi ini bisa menjadi penanda antara kemeja Hurley original dan KW.


(ads)


4. Jahitan

Kemeja Hurley terbuat dari proses produksi yang baik, sehingga jahitan kemeja ini pun dikenal rapi. Selain itu, kita tidak akan menemukan benang-benang yang menggelantung dikemeja ini.


Baca Juga : Ciri - Ciri Hoodie Dickies yang Asli vs KW


Perbedaan Kemeja Hurley Original dan KW

Kemeja Hurley sebagai salah satu merek pakaian ternama tentunya memiliki banyak produk KW yang beredar di pasaran. Sebagai customer bijak tentunya kamu harus bisa membedakan antara produk kemeja Hurley yang asli dan palsu. Berikut adalah beberapa perbedaan yang dimiliki antara kemeja Hurley original dan KW, diantara lain:


1. Kemasan / Bungkus Kemeja Hurley

Pembelian produk branded biasanya dilengkapi dengan kemasan atau packaging yang berkualitas. Hal itu juga berlaku untuk produk kemeja Hurley yang sudah dikenal sebagai salah satu brand baju dengan popularitas besar di dunia. Sebagai brand terkenal, tentu setiap produk Harley akan dilengkapi packaging yang aman dan bisa melindungi dengan baik produk-produk dari Harley.

Nah, untuk mengetahui perbedaan dari produk kemeja Hurley merupakan produk asli atau palsu, kamu juga bisa melihat kemasan di antara mereka. Hurley adalah brand yang besar dan mendunia, sehingga mereka akan selalu memperhatikan kualitas dari kemasan mereka. Kemasan dari kemeja Harley memiliki kualitas yang baik dan minim kesalahan cetak atau lainnya. 

Jika kamu belanja produk Harley, maka kamu akan mendapatkan paper bag yang memuat logo brand Hurley. Perhatikan kualitas dari paper bag tersebut, apakah benar-benar baik atau terdapat kesalahan-kesalahan, seperti logo Harley yang nggak sesuai, atau kesalahan-kesalahan lainnya. Kualitas dari kemasan bisa menjadi salah satu cara untuk membedakan produk asli dan kw.

Selain itu, jika kamu belanja kemeja Harley secara online, pastikan baju kemeja tersebut dibungkus dengan rapi dan aman sampai ke tujuanmu. Biasanya produk yang palsu akan dibungkus dengan asal-asalan tanpa memperhatikan kerapian dari produk itu sendiri. Jadi, memperhatikan dengan seksama kualitas kemasan produk menjadi hal yang bisa dilakukan untuk memastikan keaslian suatu produk. 


2. Label Kemeja Hurley


Ciri Ciri Kemeja Hurley Original

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk memeriksa apakah produk kemeja Hurley yang kamu punya asli atau kw adalah dengan mengecek label yang ada di produk itu. Label merupakan salah satu hal yang penting dan biasanya ada di produk-produk branded. Label digunakan untuk mengetahui informasi secara lengkap mengenai produk yang sudah Blibli Friends beli tersebut.  

Label juga bisa digunakan untuk membandingkan produk asli dan kw. Cara ini bisa kamu gunakan untuk membedakan kemeja Hurley yang ori dan kw dengan mudah. Perhatikan apakah kemeja Hurley yang kamu punya memiliki label atau nggak. Biasanya, produk brand baju yang ori pasti akan dilengkapi dengan label di setiap produk untuk membedakannya dengan produk lain. 

Letak label baju branded biasanya terletak di bagian belakang baju. Jika terdapat label pada bagian belakang atau samping baju tersebut, berarti kemeja Hurley yang kamu punya kemungkinan adalah produk asli. Tetapi, terkadang produk palsu juga dilengkapi dengan tag label untuk meniru produk aslinya. Namun, kamu nggak perlu khawatir, karena kualitas label baju ori dan palsu pasti berbeda.

Pada produk kemeja Hurley yang asli, label akan dipasang dengan rapi, terdapat logo resmi, dan memiliki font ukuran yang sama. Jarang sekali ada label baju yang ada kesalahan penulisan, nggak rapi, dan logo nggak beraturan. Jadi, untuk bisa mengetahui produk itu asli atau nggak melalui label, kamu harus lebih cermat lagi dalam menilai kualitas label yang ada pada produk asli dan palsu. 


3. Material Kemeja Hurley


Ciri Ciri Kemeja Hurley Original

Material menjadi salah satu hal yang bisa membedakan produk asli dan produk palsu. Sebagai salah satu produk kemeja yang memiliki kualitas terbaik, kemeja Hurley terbuat dari bahan cotton berkualitas tinggi. Blibli Friends bisa merasakan kenyamanan yang maksimal saat menggunakan produk baju ini. Bahan katun memang sudah dikenal sebagai material baju yang mampu memberikan kenyamanan yang maksimal untuk para pengguna baju tersebut. 


(ads)


Oleh karena itu, mustahil jika kemeja Hurley memiliki bahan yang nggak nyaman dan cenderung panas saat digunakan. Produk kemeja Hurley yang asli akan nyaman saat dugunakan karena terbuat dari bahan katun. Berbeda dengan kemeja Hurley palsu yang kurang nyaman saat dipakai karena terbuat dari bahan yang kurang bagus dan berbeda dengan produk yang asli. 


Baca Juga : Ciri - Ciri Kemeja Burberry yang Original Lengkap


4. Warna Kemeja Hurley


Ciri Ciri Kemeja Hurley Original

Aspek yang harus kamu perhatikan selanjutnya adalah warna produk kemeja Hurley. Sekilas memang sulit untuk membedakan produk kemeja Hurley asli dan kw melalui warna dari produk tersebut. Namun, kamu bisa mencocokkan kembali seri kemeja yang kamu beli dengan warna yang tersedia. Jika ada produk kemeja Hurley yang memiliki warna selain yang diproduksi oleh perusahaan Hurley, maka bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Ciri Ciri Kemeja Hurley Original dan perbedaannya dengan yang KW. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion kemeja hurley yang fenomenal ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags