5+ Ciri Ciri Kemeja Burberry Original, Cek Sebelum Kamu Membelinya!

SENTUL SITE
Ciri Ciri Kemeja Burberry Original - Burberry adalah salah satu brand fashion yang terkemuka didunia. Menggunakan Danielle NewJeans sebagai Brand Ambassador, Burberry telah meluncurkan berbagai produk fashion yang telah digandrungi masyarakat. Bagi kamu semua yang tertarik dengan produk Burberry terutama kemejanya, maka kamu harus mengetahui ciri-ciri produk Kemeja Burberry Original.

Ciri Ciri Kemeja Burberry Original

Ciri Ciri Kemeja Burberry Original

Sebagai salah satu luxury brand, membuat Burberry memiliki produk KW-annya yang pada akhirnya akan merusak pasar. Selain itu, sebuah aware bagi kamu semua bahwa penggunaan barang illegal adalah sebuah kejahatan. 

Lalu, hal apa saja si yang menandakan sebuah kemeja Burberry itu original atau palsu? Bagi kamu semua yang penasaran dengan bagaimana cara membedakan kemeja Burberry, maka dibawah ini adalah ciri – ciri kemeja Burberry yang original, diantara lain:


(ads)


1. Memiliki pola yang khas


Ciri Ciri Kemeja Burberry Original

Ciri-ciri dari kemeja Burberry yang original bisa kamu lihat dari polanya. Bagi kamu juga yang belum tahu, bahwa untuk kemeja Burberry dikenal mengedepankan pola garis lurus. Sekalipun barang KW mengikuti pola garis lurusnya, tentu saja untuk produk ori akan sulit untuk ditiru. 


Baca Juga : Converse Made in Vietnam Apakah Original? Cek Disini!


2. Label Yang Jelas


Ciri Ciri Kemeja Burberry Original

Produk original dari Burberry dikenal selalu dilengkapi dengan label. Label yang terpasang pada kemejanya juga dikenal dijahit yang kuat sehingga tidak akan lepas. Selain itu, lapisan dan tulisan yang terdapat dilabel dieja dengan benar dan memilki bentuk yang simetris. 


3. Simbol Sesuai Standar

Produk kemeja dari Burberry dikenal memiliki symbol yang sesuai dengan standar. Simbol ini biasanya akan tersemat dan tertulis di label dengan bentuk yang jelas. Untuk bentuk dan lambing symbol dari Burberry sendiri sebuah ksatria yang mengendari kuda. Untuk kemeja Burberry asli tentu sudah memastikan detail setiap symbolnya agar tidak terjadi kekeliruan. Selain itu, detail di setiap kemeja Burbeery juga dikenal sangat terperinci dan rapi di setiap bagiannya.


4. Aksesoris Yang Berkualitas Tinggi


Ciri Ciri Kemeja Burberry Original


Untuk kemeja Burbeery dilengkapi dengan aksesoris yang berkualitas tinggi. Salah satu aksesoris yang menjadi ciri khas kemeja adalah kancing bajunya. Kemeja Burberry dikenal menggunakan kancing baju dengan kualitas yang tinggi sehingga kokoh dan tidak mudah lepas dalam jangka waktu yang lama. Dengan kualitas kancing yang mumpuni ini bisa menjadi ciri dari kemeja asli Burberry.


5. Kualitas Bahan

Bahan kemeja dari Burberry dikenal terbuat dari serat kain yang berkualitas tinggi dan sehingga ketika kamu memperhatikan detailnya maka tidak ada celah kamu untuk menghujat kemeja Burberry.


6. Sertifikat Keaslian

Pada saat pembelian tanah maupun rumah tentunya akan dilengkapi dengan berbagai salah salah satunya sertifikat. Begitupun pada saat pembelian kemeja Burberry yang original maka juga akan dilengkapi dengan sertifikat keasliannya. Didalam sertifikat keaslian Burberry didalamnya juga akan tercantum informasi mengenai nomor seri atau barcode yang diverifikasi melalui laman resmi Burberry.


Baca Juga : Ciri - Ciri Hoodie Dickies Original vs Fake ( KW ) di Pasaran

 

Bagaimana Cara Dapat Kemeja Burberry yang Original?

Burberry sebagai merek fashion mewah tentunya mnghadapi permasalahan banyaknya produk KW yang mengatasnamakan produk tersebut. Sebagai pembeli yang aware, tentunya kamu harus mengetahui dimana tempat mendapatkan Burberry yang original.


(ads)


Brand fashion Burberry sendiri sudah berdiri lebih dari 150 tahun dan dikenal akan kualitasnya yang baik serta gayanya yang elegant. Sejauh ini untuk tempat pembelian Burberry yang paling aman adalah di website resmi Burberry. Produk Burberry sendiri juga dipasarkan secara bebas untuk menjaga citra mewah dari brand ini. 


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Ciri Ciri Kemeja Burberry Original. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion kemeja burberry yang fenomenal ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags