✓ Masker Maigoole : Manfaat, Efek Samping, serta Cara Memakainya

SENTUL SITE

Manfaat Masker Maigoole - Teh hijau sudah sejak dulu kala digunakan masuk kedalam salah satu bahan alami yang digunakan perawatan wajah. Salah satu bentuk perwujudan the hijau adalah dari Masker Maigoole Green Tea Mask Pore Clean. 


Manfaat Masker Maigoole

Manfaat Masker Maigoole Green Tea

Sebagai salah satu jenis masker wajah yang saat ini tengah booming tentunya ada banyak hal yang membuat masker wajah menjadi sangat popular, terutama jika kita lihat dari segi manfaat.

Lalu, apa saja si manfaat dari Masker Maigoole Green Tea Mask Pore Clean? Dibawah ini saya sudah merangkum manfaat dari masker wajah ini, diantara lain:

1. Membantu menghilangkan komedo

Manfaat pertama yang dimiliki oleh penggunaan masker Maigool adalah dapat membantu menghilangkan komedo pada wajah. Komedo adalah salah satu permasalahan yang kerap dirasakan oleh para kaum hawa dan dapat menurunkan rasa percaya diri.


(ads)


2. Membantu melembabkan kulit

Terbuat dari kandungan bahan-bahan alami, masker Maigoole akan membantu melembabkan kulit wajahmu.  Ketika Sebagian masker ada yang memberikan efek samping kulit menjadi kering dan merasa tertarik. Dengan kandungan yang ada didalam masker ini akan membuat kulitmu menjadi terasa lembab dan kenyal.

3. Membersihkan pori-pori pada wajah

Tersumbatnya pori-pori pada wajah akan menimbulkan berbagai permasalahan kulit. Manfaat selanjutnya dari Masker Maigoole ini adalah dapat membantu membersihkan pori-pori kulit wajahmu sehingga kulit akan menjadi lebih bersih dan juga sehat.

4. Membantu mencerahkan warna kulit

Memiliki kulit cerah adalah impian setiap kaum hawa. Dengan penggunaan Masker Maigoole secara rutin maka akan membantu mencerahkan kulitmu secara alami. Oleh karena itu, jika kamu menginginkan hasil yang dan ingin mendapat kulit cerah bercahaya maka gunakan masker ini secara rutin ya.

5. Menyerap kelebihan minyak pada wajah

Ketika kulit kamu menjadi kulit berminyak maka hal ini akan menjadi pemicu timbulnya komedo dan jerawat. Masker Maigoole akan membantu mengontrol minyak pada wajahmu sehingga kulitmu akan menjadi lebih terkontrol.


Efek Samping Masker Maigoole

Sejauh ini tidak ada efek samping dari penggunaan Masker Maigoole karena masker ini terbuat dari bahan alami dan aman untuk digunakan oleh kulit kita. Efek samping pada wajah akan muncul ketika kita menggunakan masker abal-abal dan tidak terjamin keamanannya. Diba

1. Muncul jerawat yang meradang

Efek samping pertama yang muncul ketika kulit kamu terkontaminasi masker wajah palsu adalah munculnya jerawat meradang. Penggunaan masker kerap dianggap sebagai salah satu solusi untuk mengetasi jerawat, nanti ketika kamu menggunakan masker abal abal maka akan menimbulkan efek samping yang buruk.

2. Iritasi kulit

Bagi beberapa orang dengan tipe kulit sensitive, penggunaan masker abal-abal maka akan menimbulkan efek samping seperti terjadinya iritasi kulit. Skincare dan masker wajah yang kamu beli tentunya dengan harapan kulitmu akan menjadi tampak leih sehat. Alih-alih mendapatkan kulit yang semakins ehat,justru penggunaan masker wajah yang abal abal akan memunculkan iritasi kulit yang berujung akan merusak kulitmu.

3. Flek Hitam

Salah satu momok mengerikan bagi para kaum hawa adalah munculnya flek hitam. Flek hitam sangat identic dengan tanda-tanda penuaan. Penggunaan masker diharapkan mencegah tanda-tanda penuaan. Namun, hal ini akan menjadi petaka ketika kamu menggunakan masker yang abal-abal karena dapat memberikan efek munculnya flek hitam di wajah bahkan ketika kamu belum berusia 40-an.


Cara Memakai Masker Maigoole

Bagaimana cara memakai masker Maigoole? Masker Maigoole terbuat dari kandungan bahan-bahan yang dikenal akan menghidrasi kulit kamus eperti menthol, sodium hyaluronate, serta ekstrak green tea. 

Masker Maigoole dikenal memiliki tekstur yang akan sedikit padat namun akan tetap mudah untuk diaplikasikan ke kulit serta terasa lembut. Lalu, bagaimana cara menggunakan masker Maigoole yang benar? Dibawah ini adalah runtutan cara dari penggunaan masker Maigoole, diantara lain:

1. Langkah pertama adalah cuci tanganmu dan jangan lupa untuk melakukan double cleansing terlebih dahulu. Jika dirasa sudah kering maka aplikasikan setelah itu masker Maigoole secara berurutan.

2. Setelah itu, diamkan masker di wajah selama 15 hingga 20 menit

3. Ketika masker sudah kering, kemudian bilas masker tersebut hingga tidak ada sisaan masker yang masih menempel dijawah.

4. Setelah itu kami bisa melanjutkan rangkaian skincare routine kamu


(ads)


Apakah Masker Maigoole Apakah sudah BPOM dan Halal?

Pada saat membahas menegnai tentang suatu produk kecantikan, tentu yang akan muncul di benak penggunanya adalah tentang keamanan, kehalalan, serta sudahkah terdaftar BPOM. Namun, itu tentu bukanlah hal yang aneh mengingat pengguna ingin mendapatkan produk legal serta aman.

Selain itu, belakangan juga muncul produk-produk kosmetik yang menawarkan manfaat instan namun tidak terdaftar BPOM. Tentunya, hal tersebut sangat berbahaya mengingat tidak ada kepastian soal kandungannya apakah aman digunakan atau tidak karena tidak ada kepastian nilainya.

Lalu, kembali pada produk Maigoole ini, apakah sudah terdaftar BPOM? Menjawab pertanyaan tersebut, tentu jawabannya adalah iya produk tersebut sudah secara resmi terdaftar di BPOM. Untuk nomor dari masker Maigoole di BPOM adalah BPOM: NA18210201516. Anda dapat mencoba mengecek nomor tersebut secara langsung di situs BPOM untuk memastikan kebenarannya.

Oleh karena status dari masker tersebut sudah terdaftar di BPOM, tentu bisa dikatakan semua kandungan di dalamnya aman digunakan. Selain itu, produk tersebut juga sudah pasti halal karena semua bahan yang digunakannya alami. Berdasarkan hal tersebut, kamu sudah tidak perlu lagi meragukan tentang legalitas dari masker ini. kamu bisa menggunakan produk tersebut dengan aman, tenang, dan pastinya halal.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel skincare mengenai apakah masker maigoole sudah bpom serta apa saja manfaat masker maigoole, efek samping masker himalaya, serta cara pakai masker maigoole. Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags