4+ Rekomendasi Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat di Kulit Wajah

SENTUL SITE

Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat - Nama brand Emina sudah santer terdengar sejak lama. Sebagi salah satu produk dari perusahaan kosmetik lokal Paragon, Emina kerap dipilih untuk masuk dalam daily skincare routine remaja perempuan.

Oleh karena itu, jika kamu ingin melakukan daily skincare routine yang aman dan masih termasuk pemula dalam dunia skincare maka kamu bisa mencoba produk dari Emina loh. Selain aman, produk ini juga akan membantu merawat kulit kamu sehingga akan menjadi lebih cerah dan juga bebas jerawat.


Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat

Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat

Sebagai salah satu brand terkemuka untuk remaja Indonesia, Emina juga turut berpartisipasi bagi para remaja Indonesia yang memiliki masalah kulit berjerawat. Sabun Muka Emina dalam serangkaian produk face wash atau sabun wajah untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Jerawat memang sudah menjadi momok tersendiri bagi para wanita khususnya karena sangat mengganggu penampilan. Berikut saya rekomendasikan beberapa face wash emina untuk atasi jerawat di muka.


(ads)


Rekomendasi Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat

Dalam dunia skincare, penggunaan sabun muka akan sangat berpengaruh terhadap kulit wajah kamu. Oleh karena itu, kamu janganlah mencari sabun muka secara sembarangan terutama jika kulitmua dalah tipe berjerawat, akrena akan menyebabkan breakout terhadap kulit wajah kamu. 

Emina sebagai salah satu brand kosmetik ternama turut hadir dalam membantu mengatasi permasalahan kulit wajah kamu. Dibawah ini adalah daftar sabun muka emina yang ampuh serta cocok bagi kulit berjerawat, diantara lain:


1. Emina Ms. Pimple Acne Solution


Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat

Produk andalan dari Emina Untuk mengatasi kulit wajah berjerawat adalah Emina Ms. Pimple Acne Solution. Kemasan dari produk ini berbentuk dengan wadah tube yang terbuat dari bahan plastik disertai kombinasi wara biru dan putih.  Produk Emina Ms. Pimple Acne Solution memiliki tutup bermodel flip top yang sangat praktis namun juga rapat, sehingga tidak akan tumpah. 


Baca Juga : Rekomendasi Krim Malam dan Serum Wardah yang Mengandung Retinol


Didalam produk Emina Ms. Pimple Acne Solutin memiliki kandungan salicylid acid didalamnya yang akan mencegah pertumbuhan bakteri dan mempercepat regenerasi kulit. Selain itu, didalam produk ini terdapat juga eksrak rosebay willowherb yang akan membantu risiko terjadinya iritasi pada kulit wajah. Tak lupa pula juga ada zinc gluconate dan ekstrak witch hazel yang akan membantu mengontrol sebum sehingga mintak pada wajah akan menjadi lebih terkontrol dan mengurangi kemungkinan risiko kulit berjerawat.

Produk ini memiliki tekstur gel yang bening, cukup kental dan terasa agak licin,. Produk ini telah diformulasikan secara khusus sehingga akan tetap terasa lembit ketika diaplikasikan pada wajah dan aman digunakan bagi pemilik kulit berjerawat.


2. Emina Bright Stuff


Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat

Produk sabun cuci muka dari seri Emina Bright Stuff ini hadir dengan wadah berbentuk tube warna pink dan putih. Di bagian pemisah antara warna putih dan pinknya ada sedikit garis warna kuning.

Untuk keterangan produknya sendiri tercetak dengan warna hitam dan putih. Kemudian bagian tutupnya berwarna putih transparan dengan model flip top. Di ujungnya ada lubang kecil agar saat ditekan, isinya tidak keluar terlalu banyak.

Sabun ini diperkaya berbagai bahan yang membawa manfaat baik untuk kulit. Ada niacinamide yang dapat memperlambat pertumbuhan melanin sehingga kulit tampak lebih cerah dan ekstrak licorice yang mencegah hiperpigmentasi serta mengurangi iritasi.

Kemudian ada pula kandungan glycerin yang terkenal mampu melembapkan kulit dan ekstrak summer plum yang bisa menangkal efek radikal bebas. Produk ini memiliki tekstur seperti pelembab berwarna putih, hanya saja sedikit lebih lengket.

Dari segi aroma memang sedikit tercium wanginya, tapi tak terlalu menyengat sehingga tidak akan menganggu indra penciuman. Untuk kamu yang suka dengan sabun wajah berbusa, produk ini mampu menghasilkan busa yang cukup banyak sehingga terasa lembut saat diaplikasikan pada wajah.


3. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin


Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat

Dalam rangkaian Series Emina Bright Stuff ternyata ada pula yang dirancang khusus untuk mnegtasi kulit berjerawat. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin hadir sebagai solusi untuk kamu semua dalam membant menghempaskan jerawat. 

Formulasi didalam produk ini juga lebih ringan dibuat khusus bagi kamu yang ingin memiliki kulit cerah namun juga berfokus dalam proses penyembuhan jerawat. Didalam produk ini terdapat kandungan ektrak summer plum yang akan membantu menangkal radikal bebas dan double brightening soothing agent yang akan mengurangi iritasi pada wajah dan juga ektrak cinnamon bark yang siap mengontrol minyak berlebih sehingga jerawat di wajah akan berkurang.


(ads)


4. Emina Dot Burst


Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat

sabun wajah ini juga hadir dalam bentuk wadah tube dengan perpaduan warna putih, hijau kebiruan, dan abu-abu, baik bagian depan atau belakangnya. Hanya saja, untuk keterangan merek tetap tercetak dengan warna pink. Bagian tutupnya memiliki model flip top yang warnanya putih transparan. Untuk mengetahui berbagai informasi; seperti petunjuk penggunaan, cara pakai, komposisi, dan nomor BPOM, kamu bisa melihat di bagian belakangnya.


Baca Juga : Tipe - Tipe dan Tanda Kulit yang Tidak Cocok dengan Niacinamide


Dari segi tekstur, produk ini mirip seperti Ms. Pimple Acne Solution Face Wash karena berupa gel bening. Hanya saja, di dalamnya ada butiran scrub warna hijau yang membuat proses pembersihan pada kulit wajah akan makin sempurna. Jika kamu suka sabun wajah dengan busa banyak, produk ini kurang recommended karena setelah dicampur air pun, busa yang dihasilkan memang tidak banyak. Setelah menggunakannya wajahmu akan terasa agak licin.

Namun, justru hal tersebutlah yang membuat wajahmu tidak akan terasa ketarik. Untuk aromanya sama sekali tidak mengganggu karena di dalamnya memang tak ada kandungan berupa parfum maupun pewarna. Dengan demikian, tak salah rasanya apabila produk ini memang cocok untuk pemilik kulit kering dan sensitif. Face wash atau sabun cuci muka Emina yang memiliki manfaat untuk membersihkan sekaligus melembapkan kulit


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel skincare mengenai rekomendasi Sabun Cuci Muka Emina untuk Jerawat. Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian dalam membeli sabun muka ya. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags