5+ Manfaat dan Efek Samping Pigeon Facial Foam untuk Kulit Wajah

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Pigeon Facial Foam - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review, kandungan, manfaat dan apa saja dan Efek Samping Pigeon Facial Foam kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Pigeon Facial Foam

Manfat dan Efek Samping Pigeon Facial Foam

Masa remaja adalah masa – masa peralihan. Bagi sebagaian remaja mereka sudah sadar pentingnya menjaga kebersihan kulit salah satunya dengan penggunaan Facial Foam.

Kali ini mintul membawa Pigeon Facial Foam sebagai rekomendaasi face wash untuk bagian skincare routine kalian. Tapi, untuk sebelum itu kalian harus mengetahui manfaat dan efek samping dari Pigeon Facial Foam. Jadi simak artikel ini hingga selesai dan mintul akan mulai melakukan pembahasan terhadap Manfaat danEfek Samping Pigeon Facial Foam.


Kandungan dan Bahan Pigeon Facial Foam

Mendengar mengenai brand Pigeon pasti melekat mengenai perlengkapan dan kebutuhan bayi. Tetapi seiring dengan perkembangan zaman tentunya sekarang sudah tidak mengherankan bahwa brand Pigeon telah bertranformasi dan terus berkembang. Pgeion tidak hanya hadir sebagai brand skincare dan kebutuhan bayi, tetapi juga menyediakn berbagai skincare yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit remaja.

Salah satu produk dari Pigeon yang saat ini tengah diperbincangkan public adalah facial foam. Pigeon kini telah hadir sebaagi merek skincare remaja yang menyediakan basic skincare Saat ini juga sudah banyak berbagai kosmetik dan make up dari Pigeon seperti sabun muka, bedak padat, moisturizer, dan masih ada yang lainnya.

Pada saat penggunaan facial wash sebagai tahap awal penggunaan skincare tentunya kita menginginkan mendapatkan hasil yang baik. Begitupun dengan  dengan penggunaan Pigeon Facial Foam tentunya kita mendambakan manfaat dari produk ini.

Jika diantara sobat mintul ada yang berniat untuk membeli Pigeon Facial Foam, sebelumnya untuk produk dikenal aman digunakan untuk kulit kering maupun normal. Sebelum mengklaim manfaat dari Pigeon Facial Foam disini mintul akan membagikan kandungan yang terdapat didalam Pigeon Facialm Foam.

Dibawah ini adalah kandungan yang terdapat didalam Pigeon Facial Foam :

1. Glycerin

Glycerin adalah bahan kandungan yang kaya akan manfaat. Kandungan Glycerin dalam Pigeon Facial Foam memberikan banyak manfaat seperti menjaga kelembaban serta kekenyalan kulit wajah kita dan membuat kulit selalu terhidrasi.

2. Sodium Lauryl Sulfate

Sodium Lauryl Sulfate atau yang lebih dikenal dengan SLS merupakan bahan kandungan yang akan membantu kita untuk membersihkan wajah kita dari debu dan kotoran. Selain itu, dengan kandungan ini akan mengurangi produksi kulit berlebih pada wajah.

3. Citric Acid

Secara umum pasti kita mengenal citric acid sebagai bahan campuran makanan atau bahan yang digunakan untuk meredam pakaian putih sebelum dicucui. Tetapi, manfaat dari Citri Acid dapat digunakan untuk menghilangkan penuaan dini dan menyamarkan noda dan garis halus pada wajah.

Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Sariayu Acne Care Facial Foam


Harga dari Pigeon Facial Foam

Pigeon Facial  Foam merupakan sabun muka yang ramah untuk kantong dan kulit para remaja. Untuk sobat mintul yang penasaran akan manfaat dari Pigeon Facial Foam kalian tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Harga pasaran dari Pigeon facial Foam adalah sekitar Rp 22.000 sampai Rp 24.000.

Bagi sobat mintul bisa membeli produk Pigeon Facial Foam yang kaya akan manfaat di Indomaret, Alfamart, toko – toko kosmetik. Bagi yang suka berbelanja online kalian bisa membeli produk ini melalui official storenya agar kalian tidak membeli produk yang dipalsukan atau produk KW.


Manfaat Pigeon Facial Foam untuk Wajah

Pigeon Facial Foam dikenal sebagai produk yang memiliki tekstur cream dan juga licin ketika diaplikasikan kepada kulit wajah kita. Selain itu, untuk Pigeon Facial Foam sendiri memiliki packaging yang terbilang imut dan memiliki cirri khas.

Produk ini memiliki kemasan berwarna putih dan juga memiliki tutup berbentuk tube dengan wadah tutup berwarna biru. Setelah kita membahas mengenai harga dan kandungan dari Pigeon Facial Foam apakah diantara sobat mintul apa saja si manfaat yang dimiliki Pigeon Facial Foam?

Dibawah ini mintul telah merangkum secara lengkap apa saja manfata yang diberikan dari Pigeon Facial Foam secara lengkap dan detail :

1. Membantu Melembabkan Kulit Wajah

Pigeon Facial Foam tidak hanya memiliki kandungan Glyceryn yang dikenal untuk melembabkan kulit tetapi juga memiliki kandungan Jojoba. Jojoba sendiri dikenal memiliki kandungan yang dapat menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tidak akan terasa kering.

2. Membuat Kulit Terasa Sejuk dan Meredakan Iritasi Ringan

Mengandung ekstra chamomile membuat Pigeon Facial Foam memberikan manfaat dengan membuat kulit menjadi terasa lebih sejuk dan mencegah terjadinya iritasi ringan pada wajah kita.

3. Membantu Membersihkan Wajah

Sebagai pembersih wajah pada umumnya, Pigeon facial Foam dikenal memiliki kandungan yang berguna untuk mengangkat sisa make up dan kotoran pada wajah, sehingga kulit kita menjadi terasa lebih fresh dan bersih.


Efek Samping Pigeon Facial Foam di Wajah

Layaknya seperti koin dengan dua mata sisi, setiap skincare yang kita gunakan maka akan memberikan efek samping atau manfaat bagi kulit kita. Salah satunya dalam penggunaan Pigeon Facial Foam kita tidak hanya merasakan manfaatnya tetapi juga akan mendapatkan efek samping apabila kandungan dalam produk ini tidak cocok bagi kulit kalian.

Ada beberapa efek sampan yang terjadi dari penggunaan Pigeon Facial Foam, berikut adalah efek sampingnya :

Baca Juga : Manfaat dan Cara Pakai Moisturizer Pigeon

1. Kulit Menjadi Terasa Lebih Berminyak

Memiliki campuran bahan yang digunakan untuk melembabkan kulit maka bagi beberapa orang Pigeon Facial Foam akan membuat kulit menjadi terasa lebih berminyak.

2. Kulit Menjadi Kering

Bagi orang yang memiliki alergi terhadap kandungan bahan SLS maka akan menimbulkan efek seperti munculnya reaksi alergi dan kulit menjadi lebih kering setelah penggunaan Pigeon Facial Foam.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dan Efek Samping Pigeon Facial Foam. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags