5+ Manfaat dan Efek Samping Sariayu Acne Care Facial Foam di Wajah

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Sariayu Acne Care Facial Foam - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review, kandungan, manfaat dan apa saja dan Efek Samping Sariayu Acne Care Facial Foam kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Sariayu Acne Care Facial Foam

Manfaat dan Efek Samping Sariayu Acne Care Facial Foam

Hello bestie, apakah diantara kalian ada yang mengalami masalah kulit berjerawat? Untuk kali ini mintul hadir dengan membawakan solusi pada kalian. Jerawat biasanya ditimbulkan karena kurangnya dalam menjaga kebersihan wajah. Oleh karena itu, pemilihan facial foam yang tepat pada saat kulit berjerawat sangat diperlukan.  Untuk kali ini mintul akan memberikan rekomendasi sabun muka kaya manfaat yaitu Sariayu Acne Care Facial Foam.

Sebagai brand yang telah melegandaris sejak zaman ibu – ibu kita, produk Sariayu memang sudah menjadi  primadona,btw mintul juga penggemar berat lipstick Sariayu.

Bagi kalian yang berniat untuk membeli produk ini maka mintul akan mereview serta membahas efek samping dan manfaat yang dimiliki oleh Sariayu Acne Care Facial Foam. Oke, mari kita mulai bahas Manfaat dan Efek Samping Yang Dimiliki Oleh Sariayu Acne Care Facial Foam secara lengkap. Jadi, pastikan kalian untukmenyimak artikel ini hingga selesai.


Kandungan Sariayu Acne Care Facial Foam

Wajah berjerawat merupakan musuh kaum hawa. Karena  ketika wajah kita mengalami jerawat maka kita harus lebih menjaga kondisi kulit kita karena jika tidak maka kulit kita akan mengalami jerawat yang semakin parah.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali dipasaran mengenai produk – produk perawatan kulit yang digunakan merawat kulit berjerawat. Salah satunya adalah brand lokal yang sudah terkenal melendaris yaitu Sariayu. Sariayu atau yang bernama lengkap Sariayu Martha Tilaar merupakan brand lokal Indonesia yang sudah mendunia dan telah populer dikancah internasional.

Sebagai perusahaan kosmetik ternama perusahaan ini telah merilis berbagai produk speerti bedak, eyshadwon, lipstick, mascara dan masih banyak lagi. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap kulit wanita Indonesia perusahaan juga merilis skincare.

Sariayu sebagai bentuk kepedulian dan aware terhadap salah satu permasalahan kulit wanita Indonesia telah merilis sabun muka dalam tajuk Sariayu Acne Care Facial Foam. Sebagai salah satu produk yang sudah populer akan manfaat dibawah ini mintul akan membagikan yang terdapat didalam Sariayu Acne Care Facial Foam secara lengkap :

1. Staeric Acid

Stearic Acid merupakan salah satu kandungan yang terdapat didalam Sariayu Acne Care Facial Foam. Kandungan ini merupakan salah satu jenis lemak jenuh yang diolah dari binatang maupun tumbuhan. Kandungan memberikan manfaat seperti melembabkan kulit dan mengatasi iritasi kulit.

2. Myristic Acid

Salah satu penyebab yang kerap membuat kulit menjadi lebih rentan terhadap jerawat adalah keadaan kulit yang terlalu berminyak. Myristic Acid merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk menyebabkan minyak berlebih didalam wajah.

3. Glycol Distearate

Kandungan selanjutnya adalah Glycol Distearate yang dikenal berfungsi untuk mengkondisikan dan mestabilkan keadaan kulit wajah kita. Karena, pada saat kulit kita sedang berjerawat membuat kulit menjadi tidak stabil dan kulit cenderung menjadi lebih sensitive.

Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Shampo Kelaya


Harga Sariayu Acne Care Facial Foam

Sariayu Acne Care Facial Foam merupakan salah satu jenis skincare wajah yang memiliki harga yang cukup terjangkau. Sejak kemunculan banyaknya skincare lokal yang overprice dimata netizen, untuk Sariayu Acne Care facial Foam tetap menjadi menjadi idaman karena harganya.

Kita dapat merasakan manfaat dari penggunaan Sariayu Acne Care Facial Foam kita bisa merogoh kocek sebesar Rp 22.800 dengan kemasan yang berisi 74 gr. Kita dapat membeli produk ini melalui online shop di official store Sariayu atau melalui toko kosmetik terdekat bestiee.


Manfaat Sariayu Acne Care Facial Foam

Sariayu Acne Care Facial Foam merupakan salah satu jenis sabun muka yang digunakan untuk mengatasi kulit berjerawat. Seperti namanya, sabun muka ini digunakan dalam rangkaian awal skincare routine harian. Karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa sabun muka adalah bagian dari skincare yang tidak boleh diskip.

Pada saat kondisi wajah berjerawat maka kondisi kita menjadi cenderung berjerawat.Oleh karena itu, Sariayu merancang sabun muka yang disesuaikan dengan kondisi kulit wanita yang berjerawat. Sebagai brand legendaries tentunya pada saat menggunakan produk ini akan memberikan mafaat terhadap kulit kita.

Apakah diantara sobat mintul ada yang penasaran dengan manfaat yang diberikan oleh Sariayu Acne Care Facial Foam? Bagi sobat mintul yang penasaran disini mintul akan memberikan manfaat Sariayu Acne Care Facial Foam secara lengkap :

1. Mengatasi Kulit Berjerawat

Seperti namanya, produk Sariayu Acne Care Facial Foam berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat dan merawat kulit yang berjerawat. Kandungan didalam produk ini dikenal ampuh untuk membasmi jerawat yang kerap menjadi insecurity wanita.

2. Melembabkan Kulit

Sariayu cne Care Facial Foam tidak hanya terbuat dari bahan – bahan yang mengatasi kulit berjerawat tetapi juga dapat membantu melembabkan kulit sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan tampak lebih fresh dan segar.

3. Mengurangi Produksi Minyak Pada Wajah

Salah satu penyebab kulit berjerawat adalah kelebihan minyak pada wajah yang pada akhrinya menyumbat pori – pori dan menimbulkan tumbuhnya jerawat.

4. Membersihkan Wajah

Sebagai sabun muka pada umumnya, Sariayu Acne Care Facial Foam berfungsi untuk membantu membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make up yang menempel pada wajah.


Efek Samping Sariayu Acne Crae Facial Foam

Sama seperti penggunaan obat yang tidak hanya memberikan manfaat namun juga dapat menimbulkan efek samping. Usut punya usut ternyata penggunaan Sariayu Acne Care tidak hanya memberikan manfaat pada kulit tapi juga dapat menimbulkan efek samping.

Efek samping biasanya terjadi ketika wajah kita tidak cocok ketika menggunakan kandungan skincare tertentu. Berikut adalah efek samping daari Sariayu Acne Care Facial Foam secara lengkap :

Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Sabun Leafhea

1. Dapat membuat wajah menjadi semakin berminyak

2. Menimbulkan jerawat

3. Menimbulkan bruntusan pada wajah

4. Breakout


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat sariayu acne care facial foam dan juga Efek Samping Sariayu Acne Facial Foam. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraa

Tags