3+ Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50 dan Cara Pemakaiannya

SENTUL SITE

Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50 - Bagi kalian yang sedang mencari tahu cara pakai dan apa saja Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50 kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50

Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50

Apakah diantara kalian ada yang kerap melakukan berbagai aktivitas outdoor dan menbuat kulut kalian menjadi kebih kusam? Jika iya maka mintul akan memberikan solusi kepada kalian yaitu menggunakan sunscreen. Terserah bagaimanapun pendapat kalian karena penggunaan sunscreen merupakan bagian dari basic skincare dan tidak boleh diskip.

Jika kalian bingung maka mintul akan memberikan dua rekomendasi yang terkenal topcer akan menfaat yaitu susncreen Skin Aqua SPF 50.Simak artikel ini hingga selesai dan marilah kita mulai membahas manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50 secara detail.


Jenis – Jenis Sunscreen Skin Aqua SPF 50

Penggunaan sunscreen diera sekarang merupakan bukanlah suatu hal yang baru lagi. Sunscreen dipercaya dapat melindungi kita dari panas terik matahari dan menjadi tameng pelindung ketika kulit kita mendapatkan pancaran sinar UV.

Dengan meningkatnya keasadaran masyarakat mengenai penggunaan sunscreen, hal ini membuka peluang bisnis para pengusaha kosmetik untuk  terus mengembangkan sayap penjualan brandnya. Salah satu brand skincare Skin Aqua. Skin Aqua merupakan salah satu brand skincare yang berasal dari Negeri Sakura, yaitu Jepang.  Skin Aqua tidak hanya merilis satu jenis sunscreen yang ber-SPF 50. Brand ini telah merilis berbagai varian Sunscreen Skin Aqua dengan SPF 50, diantara lainnya adalah :

1. Skin Aqua Moisture Milk SPF 50

Yang berada pertama dalam urutan sunscreen Skin Aqua adalah Suncsreen Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50. Sunscreen ini adalah salah satu keluarga dengan chemical sunscreen yang akan memberikan perlndungan lebih lama ketika kulit kita terpapar sinar matahari.

Sunscreen Skin Aqua Moisture Milk SPF 50 juga memiliki kandungan PA+++ yang dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Dikombinasikan dengan collagen didalamnya sunscreen ini cocok sebagai langkah aaal mencegah terjadinya penuaan dini.


2. Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 50

Selamjutnya yang dimiliki oleh skin aqua sebagai sunscreen yang dibekali dengan SPF 50 adalah Sunscreen Skin Aqua Whitening Milk SPF 50. Sama – sama memiliki kandungan milk seperti sunscreen yang sudah dibahas dalam nomor satu eits tetapi jangan salah karena masih ada bedanya. 

Selain itu, suncreen ini masuk kedalam jajaran physical susncreen yang akan memberika proteksi kulit kita dari sinar UV. Selain itu, dengan menggunakan sunscreen ini kalian bisa mendapatkan kelembaban kulit dan dapat menyamarkan noda hitam.

Baca Juga : Perbedaan Sunscreen Emina Sun Protection dan Sun Battle SPF 30


Cara Menggunakan Sunscreen Skin Aqua SPF 50

Sunscreen merupakan salah satu langkah untuk mencegah terjadinya berbagai permasalahan kulit. Dua susncreen beken dari skin aqua yang memiliki SPF 50 ini memang sedang menjadi sumber perbincangan dimasyarakat.

Bagi beberapa pemula penggunaan sunscreen kerap dipertanyakan karna terkadang bingung bagaimana urutan step by stepnya. Meskipun kita telah menggunakan Sunscreen Skin Aqua SPF 50 setiap jika penggunaanya tidak tepat maka maka penggunaan Sunscreen Skin Aqua SPF 50 tidak aka membuahkan hasil.

Bagi sobat mintul yang sedang penasaran bagaimana cara menggunakan sunscreen agar ada manfaat nyata dari penggunaan Skin Aqua SPF 50, disini mintul akan membagikan cara menggunaka sunscreen yang tepat :

1. Gunakan sunscreen pada saat wajah sudah bersih dan setelah menggunakan moisturizer. 

2. Gunakan susncreen dengan takaran seruas dua jari tangan

3. Aplikasikan sunscreen secara perlahan dengan kemudian pijit pijit wajah secara perlahan.

4. Tunggu hingga sunscreen sudah terserap kedalam kulit barulah kalian bisa menggunakan make up.


Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50 Lengkap

SPF merupakan singkatan dari sun protection factor adalah merupakan ukuran untuk seberapa lama waktu kita dapat terpapar sinar matahari. Sunscreen dengan kandungan SPF dikenal akan dapat melindungi kulit kita dari paparan sinar selama 500 menit.

Menggunakan sunscreen Skin Aqua yang dibekali dengan kandungan SPF 50 tentunya juga akan memberikan manfaat tersendiri bagi kulit kita. Dibawah ini mintul sudah merangkum manfaat penggunaan sunscreen skin aqua SPF 50 secar teratur :

1. Menurunkan Resiko Kanker Kulit

Kanker merupakan sebuah penyakit yang terjadi akibat mengalami mutasi sel secara abnormal. Dalam beberap kasus, pancaran sinar UV akan menyebabkan terjadinya kanker kulit. Dengan menggunakan sunscreen secara teratur kita dapat menurunkan presentase terjadinya kanker kulit dalam tubuh kita.

2. Mencegah Penuaan Dini

Sinar UV tidak hany beresiko menyebabkan kanker kulit tapi juga beresiko menyebabkan penuaan dini. Kedua sunscreen Skin Aqua SPF 50 akan memberikan manfaat kepada kita karena akan membantu mencegah terjadinya penuaaan dini.

3. Membuat Kulit Terasa Lebih Lembab

Kandungan yang terdapat didalam duo Sunscreen Skin Aqua SPF 50 dikenal akan membantu melembabkan kulit dan memberikan hidrasi kepada kulit kita sehingga mencegah kulit kita kering dan membuat kita menjadi terasa lebih lembab.


Harga Sunscreen Skin Aqua SPF 50

Menurut pandangan mintul secar penggunaan sunscreen terbilang sangat penting. Pada siang hari dan jika sesang beraktivitas diluar ruangan maka mintul akan melakukan reapply sunscreen sebanyak dua kali sehari. Bahkan ketika minytul bepergian maka sunscreen tidak akan ketinggalan dalam wadah travel pack.

Dari brand Skin Aqua terdapat dua jenis sunscreen yang memiliki kandungan SPF 50 didalamnya yaitu Sunscreen Skin Aqua Moisture Milk SPF 50 dan Sunscreen Skin Aqua UV Whitening Milk SPF 50. Kedua sunscreen dari Skin Aqua itu sendiri sama sama memberikan banyak manfaat untuk kulit.

Untuk kategori harga Sunscreen Skin Aqua SPF 50 dibanderol dengan harga sekitar Rp 50.000-an. Bagi kalian yang berminat membeli sunscreen tersebut kalian bisa membelinya di drug store, indomaret, alfamart, toko kosmetik, atau swalayan dan mall besar.

Selain itu, kalian juga bisa membeli sunscreen Skin Aqua SPF 50 di online shop seperti shopee atau tokopedia. Jika kalian membeli melalui online shop pastikan untuk membeli diofficial storenya untuk menghindari produk KW. 

Baca Juga : Efek Samping Wardah Sunscren Gel SPF 30

 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags