5+ Perbedaan Micellar Water Emina Pink dan Biru, Cek Sebelum Beli!

SENTUL SITE

Perbedaan Micellar Water Emina Pink dan Biru - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review, kandungan, harga dan apa saja perbedaan micellar water emina pink dan biru kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Perbedaan Micellar Water Emina Pink dan Biru

Perbedaan Micellar Water Emina Pink dan Biru

Hello sobat mintul, tentunya sekarang kita sudah tidak asing dengan istilah double cleansing. Saat ini untuk double cleansing kerap dilakukan dengan penggunaan produk mcellar water untuk mengangkat kotoran dan debu pada wajah.

Dengan adannya berbagai merek double cleansing kali ini mintul akan membahas mengenai salah satu brand skincare paling favorit remaja yaitu Emina. Emina tidak hanya merilis satu produk jenis micellar water saja, dirinya telah menelurkan berbagai jenis micellar water salah satunya Emina Micellar Water Pink dan Emina Micellar Water Biru.

Dengan adanya dua produk tersebut tentunya terkadang kita bimbang akan menentukan yang mana. Untuk kali ini mintul akan membahas detail mengenai perbedaan yang dimiliki oleh Emina Micellar Water Pink dan Biru. Jadi, simak artikel ini hingga selesai agar kalian tidak ketinggalan apapun bestie.


Kandungan Micellar Water Emina Pink

Micellar Water Emina Pink meruapakan salah satu jenis micellar water yang paling sering digunakan untuk membersihkan wajah serta kotoran yang menempel pada wajah. Penggunaan micellar water adalah langkah awal double cleansing yang kerap dilakukan pada step pertama. 

Sebagai salah satu brand kosmetik yang merupakan dirancang khusus untuk remaja, Emina Micellar Water Pink menjadi salah satu micellar water yang paling laku dipasaran. Selain itu, ada beberapa jenis micellar water dari Emina yaitu Emina Bright Stuff Micellar Water dengan kemasan yang khas berwarna pink dan satu lagi Eina MS. Pimple Micellar Water yang memiliki kemasan berbeda dengan berwarna biru.

Sebagai dalam langkah untuk mengulik perbedaan dari Emina Micellar Water Pink dan Biru, untuk kali ini kita akan membahas mulai kandungannya terlebih dahulu. Dibawah ini adalah kandungan yan dimiliki oleh Emina Micellar Water Pink :

1. Ekstrak Summer Plum

Kandungan pertama yang dimiliki oleh Emina Micellar Water pink adalah ekstrak summer plum. Kandungan ini merupakan salah satu bahan kandungan yang dikenal dapat membantu proses mecerahkan kulit sehingga kulit tampak bercahaya.

2. Extract Aloe Vera

Kandungan selanjutnya yang dimiliki oleh Emina Micellar Water Pink adalah extrak aloe vera. Kandungan ini merupakan salah satu bahan yang kerap kali menjadi campuran bahan aktif karena dikenal memiliki banyak khasiat untuk kulit. Aloe vera ekstrak akan membantu memberikan kelembaban serta mencegah terjadinya peradangan pada wajah.

3. Allantoin

Allantoin merupakan salah satu kandungan dan bahan yang kerap menjadi campuran skincare wajah. Secara umum, allantoin bertindak sebagai emelion yang akan membuat kulit teteap terjada kelembabannya dan mencegah terjadinya iritasi dan kulit kering pada wajah.

Baca Juga : Manfaat Emina For Acne Prone Skin


Kandungan Emina Micellar Water Biru

Seeprti yang sudah kita ketahui bahwasannya membersihkan wajah merupakan rutinitas yang tidak boleh untuk diskip. Sebagai pembuka skincare dan berada dalam basic skincare kita memang tidak diperbolehkan untuk men-skip step membersihkan wajah.

Seiring dengan perkembangan perawatan kulit tentunya sekarang kita dihadapkan dengan berbagai munculnya perawatan kulit. Micellar Water merupakan salah satu skincare yang dapat digunakan bagi kita yang akan melakukan basic skincare ini.

Brand ternama asal Indonesia yaitu Emina telah merilis berbagai produk micellar waternya untuk menunjang pelaksaaan membersihkan wajah wanita Indonesia. Setelah merilis produk dalam rangkain Emina Micellar Water Pink, brand ini pada akhirnya micellar water lagi yang berbeda dengan micellar Water Pink dengan Kemasan berwarna biru.

Emina Micellar Water Pink tentunya sangat berbeda dengan Emina Micellar Water Biru. Jika diawal kita sudah membahas mengenai Emina Micellar Water Pink untuk kali ini mintul akan membahas  mengenai kandungan Emina Micellar Water Biru yang berbeda dengan Emina Micellar Water Pink :

1. Propanediol

Propanediol merupakan salah satu jenis cairan glikol yang tidak memiliki warna dan juga memiliki tekstur yang kental. Sebagai salah satu bahan yang kerap dibuat untuk sebagai pengawet, propanediol merupakan salah satu jenis zat yang dikenal aman digunakan untuk wajah dan juga akan mengurnagi terjadinya iritasi pada wajah.

2. Cetrimonium Boride

Perbedaan kandungan dari Emina Micellar Water Pink dan Biru adalah didalam Emina Micellar Water Pink terdapat cetrimoibum boride yang dikenal mampu melawan bakteri sehingga mencegah dan mengatasi terjadinya jerawat pada wajah.


Perbedaan Harga Emina Micellar Water Pink dan Biru

Emina Micellar Water Pink merupakan salah satu jenis skincare yang masih kedalam keluarga Emina Bright Stuff. Micellar Water ini terdiri dari 2 kemasan yaitu kemasan 50 ml yang dibanderol dengan harga Rp 15.700 dan kemasan 100 ml yang dibanderol dengan harga Rp 27.200.

Sedangkan untuk Emina Micellar Water biru yaitu Emina Micellar Water Drop Cleanser dibanderol dengan harga sekitarRp 31.000 untuk micellar water yang memiliki kemasan 100 ml.


Review Perbedaan Emina Micellar Water Pink dan Biru Lengkap

Setelah kita membahas memiliki kandungan masing – masing yang dimiliki oleh Emina Micellar Water, untuk kali ini mintul akan mereview perbedaan yang dimiliki oleh Emina Micellar Wate Pink dan Biru :

1. Kemasan

Perbedaan pertama yang dimiliki oleh Emina Micellar Water Pink dan Biru adalah Emina Micellar Water Pink memiliki kemasan berwarna merah muda sedangkan untuk Emina Micellar Water Biru memiliki kemasan berwarna biru muda.

2. Manfaat

Penggunaan Emina Micellar Water Pink dan biru memiliki manfaat yang berbeda. Untuk Emina Micellar Water Pink berfungsi untuk membantu mencerahkan warna kulit, sedangan untuk Emina Micellar Water biru digunakan untuk memberikan kelembaban apda wajah.

Baca Juga : Manfaat Emina Skin Buddy Series

3. Skin Type

Emina Micellar Water pink digunakan untuk kulit normal dan sensitive berbeda dengan Emina Micellar Water Biru yang digunakan untuk kulit berjerawat, kulit kering, maupun kulit berminyak.

4. Kandungan

Kandungan didalam Emina Micellar Water Pink berfokus untuk membantu mencerahkan kulit wajah sedangkan untuk Emina Micellar Water lebih mengoptimalkan terhadap kelembaban dan kebersihan wajah.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Perbedaan Micellar Water Emina Pink dan Biru. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags