5+ Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lemon Skin serta Ciri2 Bahannya

SENTUL SITE

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lemon Skin - Bagi sobat mintul yang sedang mencari tahu berbagai informasi lengkap mengenai ciri - ciri dan apa saja yang menjadi Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lemon Skin maka kalian dapat menyimak artikel ini hingga selesai secara lengkap dan detail.


kelebihan dan kekurangan bahan lemon skin

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lemon Skin

Banyakanya berbagai jenis bahan pakaian membuat sebagaian poranga wan bingung untuk membeda-bedakannya. Sekarang mintul ingin bertanya, apakah diantara sobat mintul pernah ada yang mendengar mengenai bahan Lemon Skin?

Bagi yang belum pernah mendengar untuk kali ini mintul akan membagikan kepada kalian semua informasi seputar kelebihan, kekurangan, dan karateristik dari bahan Lemon Skin secara lengkap. Oleh akrena itu, simak artikel ini hingga selesai, yes!


Mengenal Bahan Kain Lemon Skin

Mendengar mengenai kata “Lemon” untuk pikiran kita biasanya tertuju pada sebuah dengan kulit yang berwarna dan rasa buahnya yang segar. Tetapi, untuk kali ini kita bukan membahas mengenai Lemon sebagai buah – buahan yang menyehatkan tetapi akan membahas bahan kain yang Bernama Lemon Skin.



(ads)



Seperti Namanya, bahan Lemon Skin adalah sebuah kain yang permukan kainnya seperti kulit buah lemon tetapi akan tetap terasa lembut dan sangat nyaman Ketika digunakan. Seperti yang sudah kita ketahui sudah banyak sekali jenis – jenis kain yang beredar dipasaran.

Sama halnya dengan bahan kain yang lainnya seperti bahan Wolfis, Katun Toyobo, Kain Sutera, dan kain lainnya untuk bahan Lemon Skin juga memiliki berbagai karakteristik yang membedakannya dengan jenis kain lainnya. Selain itu, hanya karena Namanya adalah bahan kain Lemon Skin bukan berarti kain ini hanya memiliki dua jenis warna yaitu seperti kuning dan hijau yang melambangkan buah lemon ya, bestie.


Karakteristik dan Ciri - Ciri Bahan Lemon Skin

Dengan adanya berbagai pilihan jenis dan merek kain yang beredar dipasaran, tentunya diantara kalian pasti ada yang menanyakan bagaimana cara membedakan jenis bahan kain Lemon Skin dan lainnya. 
Nah, dalam rangka membantu kalian untuk membedakan kain Lemon Skin atau bukan maka untuk kali ini mintul akan membagikan kepada kalian apa saja yang menjadi karakteristik dari bahan Lemon Skin. Berikut adalah karakteristik dan ciri dari bahan Lemon Skin diantaranya adalah :

1. Bahan Kainnya Yang Berongga

Karakteristik pertama dari bahan Lemon Skin adalah memiliki jenis kain yang berongga. Dengan kainnya yang beronngga ini maka akan membantu memperlancar sirkulasi udara sehingga pada saat menggunakan pakaian dengan bahan Lemon Skin tidak akan kepanasan dan kegerahan.

2. Ringan

Bahan kain Lemon Skin dikenal memiliki karakteristik jenis kain yang ringan dan tidak memiliki bobot yang berat seperti jenis kain yang kainnya seperti Katun Toyobo. Dengan kainnya yang ringan ini tentunya akan sangat nyaman untuk berativitas secara aktif. Selain itu, dengan bahannya yang ringan kita tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra Ketika mencucinya.




3. Melar

Bahan Lemon Skin dikenal memiliki bahan yang melar seperti bahan jersey sehingga tetap dapat digunakan meskipun kita mengalami kenaikan berat badan.

4. Lembut dan Dingin

Bagi kita yang tinggal didaerah tropis tentunya membutuhkan pakaian yang dapat menyerap keringat serta adem. Untuk karakteristik lain dari bahan Lemon Skin adalah memiki karakteristik jenis kain yang dingin serta lembut pada saat digunakan.

5. Halus dan Tipis

Dikenal memiliki permukaan seperti kulit lemon yang bergerunjal, ternyata untuk bahan Lemon Skin sendiri termasuk kedalam kategori kain yang halus dan tipis. 


Kelebihan Bahan Kain Lemon Skin

Jika diawal kita telah membahas dan mengenal apa itu bahan Lemon Skin dan apa saja karakteristiknya, maka untuk selanjutnya pembahasan kita adalah kelebihan yang dimiliki oleh bahan Lemon Skin. Nah, dibawah ini adalah beberapa kelebihan dari bahan Lemon Skin :

1. Bahan Yang Tidak Menerawang

Walaupun dikenal memiliki jenis bahan yang tipis, ternyata untuk bahan Lemon Skin bukanlah suatu bahan yang menerawang dan tembus pandang. Jadi, kesimpulannya adalah bahan Lemon Skin termasuk bahan yang aman digunakan untuk perempuan.



(ads)



2. Bumil dan Busui Friendly

Bagi beberapa orang yang sedang hamil dan menyusui mereka membutuhkan berbagai pakaian yang dapat bersahabat dengan mereka,. Nah, kelebihan dari bahan Lemon Skin adalah dikenal bumil dan busui friendly sehingga meskipun dipakai pada saat beraktivitas.

3. Nyaman Pada Saat Digunakan

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh bahan ini adalah bahannya yang nyaman digunakan. Meskipun memiliki jenis permukaan kain seperti kulit lemon, nyatanya untuk kain ini akan terasa lembut Ketika disentuh dan tidak akan menimbulkan rasa gatal maupun risih. Selain itu, bahan kain ini juga terbilang adem sehingga cocok bagi kita yang tinggal di daerah tropis dan dilewat oleh garis khatulistiwa.

4. Multifungsi

Bahan Lemon Skin ternyata dapat digunakan sebagai bahan pembuatan gamis, rok, kulot, dress, dan merupakan bahan yang kerap digunakan sebagai bahan pembuatan pakaian Wanita.



Kekurangan Bahan Kain Lemon Skin

Setelah mintul telisik, sejauh ini mintul belum menemukan kekurangan yang dimiliki oleh bahan Lemon Skin. Satu – satunya yang tidak dimiliki oleh bahan Lemon Skin adalah tidak popular sehingga masuk menjadi salah satu jenis kain yang underrated dan kalah saing dengan jenis kain lainnya seperti Wolfis dan Polyester.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai ciri - ciri serta Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lemon Skin. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk bahan fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags