10+ Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 dan Azarine SPF 50 untuk Kulit

SENTUL SITE

Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 dan Azarine SPF 50 - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 dan Manfaat Sunscreen Azarine SPF 50 untuk kulit tubuh yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah yaa..


Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 dan Azarine SPF 50

Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 dan Azarine SPF 50

A. Sunscren Azarine SPF 45

Sunscreen Azarine SPF 45 dikenal memiliki tekstur yang gel sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak. Sunscreen ini dikenal memiliki sifat yang ringan sehingga nyaman untuk dipakai dan no whitecast. Sebagai salah satu brand lokal yang berada di kasta teratas tentu saja sunscreen ini dikenal sunscreen SPF 45 tentu saja diformulasikan khusus dengan bahan – bahan yang aman untuk kulit tentunya.


Kandungan Sunscren Azarine SPF 45

Dibawah ini adalah beberapa kandungan dari sunscreen Azarine SPF 45, yaitu:


(ads)


1. Glyceryn

Glyceryn dikenal akan membantu menjaga kebersihan kulit serta menetralkan ph alami pada kulit wajah kita. Memiliki resiko kulit iritasi yang rendah kandungan glycerin aman digunakan untuk pemilik kulit berminyak serta sensitif.

2. Propolis

Propolis didalam sunscreen Azarine SPF 45 dikenal akan membantu proses regenerasi kulit wajah kita sehingga kulit kita akan makin bercahaya dari hari kr hari.

3. Aloe Vera

Aloe Vera adalah salah satu kandungan bahan yang kerap dicampurkan dalam kosmetik maupun skincare. Kandungan aloe vera dikenal akan membuat kulit menjadi lembab seharian dan memberikan nutrisi kepada kulit kita. 

4. Pomegrenade

Kandungan pemogrenade memiliki fungsi sebagai anti oksidan sehingga akan menangkis segala radikal bebas yang akan menurunkan kualitas kulit kita. Selain itu, kandungan ini juga bersifat sebagai moisturizerr pada kulit.


Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45

Azarine adalah salah satu brand lokal yang memang ssngat terkenal. Brand yang dikenal menggunakan Lee Min Ho sebagai brand ambassadornya ini memiliki sunscreen sejuta umat. Sunscreen Azarine yang menggunakan SPF 45 memiliki kemasan berwarna hijau. Sunscreen Azarine SPF 45 ini memiliki nama lengkap Azarine Hydrashoote SPF 45 Sunscreen.

Jika diatas kita telah membahas memgenai kandungan yang dimiliki oleh Suncsreen Azarine SPF 45, lalu apa saja sih manfaat dari penggunaan sunscreen ini? Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan Azarine SPF 45, diantara lain:

1. Menyegarkan dan Menenangkan Kulit

Memiliki tipe kulit berminyak bahkan sensitif? Bagi kamu semua yang sedang mencari sunscreen untuk kulit kalian yang memiliki permalahan tersebut kalian bisa menggunakan sunscreen Azarine SPF 45. Sunscreen Azarine SPF 45 ini dikenal mampu membuat kulit menjadi tampak lebih segar tanpa menimbulkan efek samping di kulit kalian loh.

2. Anti Aging

Jaman sekarang banyak beauty vlogger, beauty influencer, bahkan para dermatolog ahli yang sangat merekomendasikan penggunaan sunscreen. Pengunaan sunscreen spf 45 secara rutin akan mencegah terjadinya penuaan pada kulit karena sunscreen sifatnya anti aging dan mencegah timbulnya flek hitam.

3. Menangkal Radikal Bebas

Polusi udara dan pancaran sinar UVA UVB dikenal berbahaya dan membuat kulit menjadi tampak lebih kusam. Dengan penggunaan sunscreen ini secara rutin akan menangkal radikal bebas yang berbahaya untuk kulit sehingga kulit kita akan menjadi terlindungi dan menjadi lebih sehat.


B. Sunscreen Azarine SPF 50

Tidak hanya menghadirkan sunscreen spf 45, Azarine juga merilis sunscreen yang akan lebih memberikan proteksi terhadap kulit kita dengan menghadirkan sunscreen ber spf 50. Lalu, apa saja sih kandungan yang dimiliki oleh Suncreen Azarine SPF 50?


Baca Juga : Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30 di Kulit


Kandungan Sunscren Azarine SPF 50

Dibawah ini adalah beberapa kandungan yang dimiliki oleh Sunscreen Azarine SPF 50, diantara lain:

1. Vitamin C

Kandungan Vitamin C adalah salah satu bahan aktif yang kerap juga digunakan sebagai bahan utama suatu produk. Vitamin C dipercaya berperan besar dalam menghaluskan permukaan kulit untuk merawat kulit yang kusam dan menjadikannya lebih bersinar, selain itu dengan penggunaan vitamin C akan membantu meratakan warna kulit kita.

2. Vitamin E

Vitamin E dikenal akan kemampuannya sebagai anti aging. Tapi apakah Vitamin E hanya memiliki peran sebatas ini saja?Vitamin E ini juga dikenal ampuh untuk menghempaskan kerutan di wajah. Munculnya kerutan memang normal terjadi karena proses penuaan. Selain itu, kurangnya kelembapan pada kulit juga dapat memperburuk kondisi yang satu ini. Padahal, kulit yang lembap adalah kunci untuk menjaga penampilan kulit agar selalu lembut, halus, kenyal, dan bercahaya.

3. Hyaluronic Acid

Sunscreen Azarine SPF 50 ini dikenal terbuat dari 11 hyaluronic acid yang diformulasikan secara khusus. 


(ads)


Manfaat Sunscreen Azarine SPF 50

Dibawah ini adalah manfaat secara umum dari penggunaan Sunscreen Azarine SPF 50 secara umum yang akan saya bagikan untuk kamu semua.

1. Mencegah penuaan dini

Manfaat sunscreen Azarine yang pertama adalah mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini. Sebab, di dalam produk ini terdapat kandungan antioksidan yang dapat menghalau radikal bebas masuk ke tubuh. 

2. Melembapkan kulit

Semua varian suscren dari Azarine dikenal dapat melembapkan kulit wajah. Bagi kamu yang punya masalah kulit kering, berminyak, bahkan hingga sensitif sangat umum menggunakan susncreen jenis ini.

3. Memperkaya nutrisi dalam kulit

Apabila kulit kita kekurangan nutrisi dapat dengan mudah terserang alergi dan terpapar berbagai macam virus. Nah, salah satu kandungan sunscreen Azarine adalah propolis yang bermanfaat untuk menjaga kulit tetap sehat dan bernutrisi. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin C yang cocok untuk mencerahkan kulit. 

4. Mengatasi kulit yang terbakar (sunburn)

Paparan matahari yang cetar akan membuat kamu menjadi terasa panas bahkan menimbulkan sensasi terbakar. Jika kulitmu baru saja terbakar sinar matahari, cobalah untuk mengoleskan sunscreen Azarine setiap hari. Fungsi sunscreen Azarine tidak hanya sebagai pencegahan kulit yang terbakar, tetapi juga membantu mengobatinya. 

5. Mencerahkan kulit

Manfaat sunscreen Azarine lainnya adalah akan membantu mencerahkan kulit. Produk ini  dikenal dapat menjadikan warna kulit semakin merata, apalagi jika  warna kulit kamu sedang belang. 


Baca Juga : Manfaat Sunscreen Skin Aqua SPF 50 untuk Kulit

 

6. Mencegah kanker kulit

7. Manfaat sunscreen Azarine yang terakhir adalah mampu mencegah kanker kulit. 

Produk ini dirancang mampu melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak. Karena, salah satu penyebab kanker biasanya karena terpapar oleh sinar UV yang berbahaya tanpa adanya proteksi maksimal terhadapa kulit. 

Sedikit tips yang akan aku bagikan untuk kamu, maka coba gunakan sunscreen tak hanya saat cuaca panas, tetapi juga ketika cuaca sedang dingin. Di suhu yang mendung, kulit tetap rentan terhadap kanker kulit.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Sunscreen Azarine SPF 45 dan Manfaat Sunscreen Azarine SPF 50 untuk kulit tubuh. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags