10+ Rekomendasi Warna yang Cocok untuk Baju Pink dan Celana Pink

SENTUL SITE

Baju pink cocok dengan celana warna apa? - Hallo, apakah diantara kamu semua ada yang menjadi warna pink sebagai favorit? Warna pink atau yang bisa disebut juga dengan warna merah memang popular dan kerap menjadi popular para kaum hawa. Warnanya yang manis namun memiliki kesan manja membuatnya menjadi warna yang memiliki daya tertarik tersendiri. 

Warna Pink diyakini bisa memberi efek bahagia, kesan romantis, santai, dan menumbuhkan semangat untuk semua gender. Warna pink juga memberi kesan lembut dan memancarkan kasih sayang. Warna pink sendiri tidak hanya hadir dengan satu varian, beberapa pilihan yang masih berhubungan dengan warna seperti dusty pink, rose pink, baby pink pun juga memberi getaran aestheticnya sendiri.


Baju pink cocok dengan celana warna apa?

Rekomendasi Warna yang Cocok dengan Baju Pink atau Celana Pink

Meskipun identik disukai oleh kaum hawa, warna pink ternyata tidak mengikat gender sehingga bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan. Memberikan kesan yang lembut dan memancarkan kasih sayang warna pink kerap meramaikan interior dan design dalam momen-momen romantic. Oleh karena itu, tidak mengherankan pula apabila banyak orang yang menyukai warna pink. 

Tidak hanya itu, warna pink pun kerap masuk kedalam bagian mix and match ootd sehari-hari sehingga akan menambahkan kesan keanggunan, cantik, dan manis bagai pemakainya. Di artikel kali ini saya akan memberikan kalian semua rekomendasi celana pink cocok dengan baju warna apa saja serta baju pink cocok dengan celana warna apa saja. Cek artikel dibawah ini yaa..


(ads)


Celana Pink Cocok dengan Baju Warna Apa?

Celana berwarna pink kerap digunakan untuk padukan sebagai outfit harian. OOTD dengan warna pink sangat identic dengan cewe barbie ataupun cewe bunga. Bagi kamu yang ingin tampil dengan celana berwarna pink tentunya ada acara untuk memadukan celana ini dengan baju yang tepat. 

Dibawah ini adalah daftar warna baju yang cocok dipadukan dengan celana berwarna pink yang akan menemani ootdmu kali ini, diantara lain:

1. Putih

celana pink cocok dengan baju warna apa

Seperti yang kita keahui, bahwa wrana putih adalah warna netral. Bagi kamu yang ingin menggunakan celana berwarna pink, kamu bisa memadukannya dengan baju atasan putih seperti kemeja, blouse, cardigan, ataupun kaos. Dengan memilih atasan baju sesuai kebutuhan yang kemudian dipadukan warna pink, maka kamu bisa menciptakan ootd untuk acara formal, resmi, atau santai. 


2. Abu-Abu

celana pink cocok dengan baju warna apa

Warna yang cocok dipadukan dengan celana berwarna pink adalah abu-abu. Menjadi warna yang masuk jajaran warna netral dengan hitam dan putih, penggunaan baju abu-abu dipadukan dengan celana pink akan membuar tampilan menjadi manis dan simple.        


(ads)


3. Ungu

Pada zaman dahulu, warna ungu adalah warna mewah karena menjadi favorit para bangsawan. Warna baju selanjutnya yang bisa kamu padukan dengan celana pink yang kamu miliki bisa kamu padukan dengan baju berwana ungu. Walaupun menjadikan perpaduan yang agak tabrak warna, pemilihan warna ungu terutama soft purple dan celana pink dengan  pastel akan membuat tampilan menjadi manis namun tetap elegant serta semakin memancarkan kesan feminimmu.


4. Navy

celana pink cocok dengan baju warna apa

Warna selanjutnya untuk dipadukan dengan celana pink kamu yang dapat saya  rekomendasikan adalah baju warna navy. Dengan memadukan baju warna bold dan celana pink, outfit kamu akan terlihat lebih standout. Untuk kamu yang lebih sering menggunakan warna netral, perpaduan navy dan pink akan membuat kamu lebih stylish dan kece.


5. Cream

Warna cream dikenal sebagai salh satu warna yang cantik, cocok dipadukan dengan berbagai warna begitu pula dengan celana pink kamu. Perpaduan baju berwarna cream dan celana pink akan membuat tampilan mix and match kamu menjadi lebih manis. 


Baca Juga : Ukuran Baju Oversize untuk Pria dan Wanita Lengkap


Baju Pink Cocok dengan Celana Warna Apa?

Hayoo, siapa yang berencana untuk bepergian dengan baju berwarna pink? Baju berwarna pink kerap dipilih untuk pakaia harian kamu maupun styling ketika hangout, bermain, kondangan, maupun acara formal lain.

Bagi kamu yang masih baru dalam dunia OOTD dan tentunya memiliki baju dengan mayoritas warna pink, celana warna apas sih yang cocok untuk dipadukan dengan baju pink kamu? Nah, bagi kamu yang masuk kedalam kerasahan dan tengah bingung mencari warna yang cocok untuk baju pink kamu, disini saya sudah membuat daftar baju pink cocok dengan celana warna apa.

Warna celana yang cocok dipaduan dengan baju pink, diantara lain adalah:


1. Warna Celana Hitam

baju pink cocok dengan celana warna apa

Warna pertama yang cocok dipadukan dengan baju pink adala celana berwarna hitam. Celana berwarna  hitam ini dapat dipadukan dengan berbagai macam warna baju dan masuk kedalam golongan warna aman dan netral. Kamu bisa memadukan baju pink kamu ketika kamu akan bepergian dengan celana jeans hitam ataupun jogger. Selain itu, untuk acara semi formal kamu bisa memadukannya dengan celan kulot hitam dilengkapi dengan blazer pink yang akan menampilkan kesan modis namun juga tegas.


2. Warna Putih

baju pink cocok dengan celana warna apa

Warna selanjutnya yang sangat cocok dipadukan dengan warna pink adalah celana putih. Kamu bisa memajukan kemeja atau blouse pink kamu, sehingga akan menampilkan kesan yang simple serta modis di waktu yang bersamaan.


3. Warna Beige

baju pink cocok dengan celana warna apa

Warna beige identic dengan warna yang masih satu rumpun dengan warna coklat. Perpaduan baju pink dengan warna beige akan menghasilkan tampilan yang elegan serta chic.


(ads)


4. Warna Hijau Mint

baju pink cocok dengan celana warna apa

Sejak beberapa tahun lalu, warna mint tengah menjadi tren di berbagai kenangan karena warnanya yang cerah namun tidak norak. Perpaduan baju pink dikombinasikan dengan celana hijau mint akan membuat tampilan cerah seperti buah-buah dan juga segar.


5. Warna Abu-Abu

baju pink cocok dengan celana warna apa

Warna abu-abu adalah warna netral dan cocok dengan hampir semua warna, termasuk baju pink. Celana abu-abu akan memberikan tampilan yang lebih formal dan profesional sehingga perpaduan dua warna ini sangat cocok untuk digunakan dalam acara formal.


6. Warna Navy

baju pink cocok dengan celana warna apa

Warna navy atau biru tua bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipadukan dengan baju pink. Kombinasi warna ini akan memberikan tampilan yang elegan dan modern.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai baju pink cocok dengan celana warna apa saja dan juga celana pink cocok dengan baju warna apa. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membeli baju maupun celana yang berwarna pink yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags