✓ Ciri Ciri Celana Oxygen Original dan Jenisnya yang ada di Pasaran

SENTUL SITE

Ciri Ciri Celana Oxygen Original - Celana Oxygen adalah salah satu brand merek celana ternama asal tanah minang. Melejitnya brand Oxygen di Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Selain unggul dalam hal desain, produk Oxygen juga dikenal berkualitas. 

Memiliki kualitas yang unggul dibandingkan dengan jenis celana pesaingnya, membuat banyak orang yang memburu celana Oxygen ini. Sehingga tidak heran merek yang dimiliki oleh pengusaha Minang ini mampu bersaing dengan merek-merek internasional di pasaran.


ciri ciri celana oxygen original

Ciri Ciri Celana Oxygen Original

Sebagai pembeli yang bijak tentunya kamu harus mengetahui apa saja ciri ciri celana oxygen original agar tidak keliru pada saat pembelian. Dibawah ini adalah ciri-ciri celana Oxygen original diantara lain:

1. Dicek Melalui jahitan

Ciri – ciri celana Oxygen original yang pertama bisa kamu cek melalui jahitannya. Pada celana Oxygen yang original, tepi jahitan dari celana ini terkenal rapi karena bagian ini merupakan pusat dari semau jahitan.


(ads)


Selain itu, jahitan dari celana ini memiliki hitungan per inchi sehingga sangat presisi. Pada setiap jahitannya akan tersambung dengan jarak yang sama Panjang sehingga celana ini akan sangat simetris. Pada jahitan celana Oxygen original memiliki jaluryang pas serta lurus sehingga setiap bagiannya akan sangat rapi dan penuh pertimbangan.

Tidak hanya itu, celana ini sangat kuat sehingga akan awet ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Memiliki pola jahitan yang rapat membuat celana ini akan mudah ketika digunakan beraktivitas dan tidak mduah robek.


2. Memiliki Celana Kancing Yang kokoh

Ciri kedua dari celana Oxygen original bisa kamu cek pada bagian kancingnya. Sebagai celana merek fashion terkenal, celana Oxygen dikenal menggunakan jenis kancing yang kokoh. Penggunaan kancing yang kokoh memang sudah dipertimbangkan dan bisa kamu jadikan acuan ketika mebeli celana Oxygen. Selain itu, kancing celana ini tergolong unik dan memiliki tulisan yang tersemat di kancingnya dengan sangat rapi dan perfect.

Apabila kamu menemui di pasaran jenis celana Oxygen yang kancing yang rapuh maka bisa dipastikan celana itu adalah sebuah barang tiruan ataupun yang biasa disebut dengan produk KW.


3. Memiliki Pola Celana yang Khas

Ciri ketiga yang dimiliki oleh celana Oxygen asli adalah memiliki pola yang khas pada celananya. Celana Oxygen yang asli dikenal akan akan polanya yang khas dan memiliki kesan tidak beraturan. Meskipun celana ini terbuat dalam satu warna di setiap modelnya, akan tetapi akan muncul pola garis yang tidak rata pada tiap bagiannya yang menjadi ciri keaslian celana Oxygen.

Jadi, ketika kamu menjumpai celana dengan merek Oxygen namun memiliki pola yang rata pada tiap bagian kainnya maka bisa dipastikan itu adalah celana Oxygen palsu dan hanya merupakan cetakan hasil print out yang berusaha meniru celana Oxygen. 


4. Tidak Mudah Melar

Celana Oxygen dikenal terbuat dari bahan – bahan yang berkualitas. Hal ini pula yang menyebabkan celana ini termasuk kuat dan tidak mudah melar. Selain itu, bahan yang dipakai untuk memproduksi celana ini sangat diperhatikan kualitas kainnya, sehingga susunan kainnya akan tetap awet meskipun telah digunakan dalam jangka waktu yang lama. 


Baca Juga : Panduan Memilih Ukuran Baju dan Kaos Oversize


Jenis - Jenis Celana Oxygen di Pasaran

Dibawah ini adalah jenis – jenis Oxygen original, diantara lain:


1. Celana Oxygen 703 Tapered Fit

Bagi kamu yang memiliki jenis pinggang dan paha yang cukup besar namun tetap ingin stylish maka kamu bisa mencoba celana Oxygen 703 Tapered Fit. Celana 703 - Tapered fit ini  memiliki fit yang longgar dari pinggang sampai lutut namun mengerucut pada bagian lutut sampai ujung celana. Jenis kain yang digunakan adalah Non-Stretch.


(ads)


2. Celana Oxygen 08 Cargo and Chino Fit

Saat ini, penggunaan celana carga dan chino tengah popular di kalangan berbagai usia. Sebagai bagian dari industry fashion yang terus berkembang celana Oxygen menghadirkan tipe celana cargo dan chino fit. Celanaini terbuat dari  berbahan katun seperti Cargo dan Chino serta memiliki pola tersendiri yaitu 708. Fitting dari  celana ini mengikuti pola kaki namun masih cukup longgar. Jenis kain yang digunakan adalah stretch.


3. Celana Oxygen Slim Fit

Selanjutnya adalah celana Oxygen dengan tipe slim fit. Pola dari celana oxygen 706 adalah pola Slim Fit khas Oxygen Denim, dimana fitting celana adalah bentuk mengerucut mengikuti bentuk kaki namun masih longgar dipakai sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk berkativitas. Celana Oxygen slim fit ini  tersedia dalam 2 jenis kain, Stretch (706s) dan Non-Stretch (706).


4. Celana oxygen 705 Stright Fit

Celana oxygen 705 Stright Fit memiliki pola fitting yang longgar dari paha sampai ke bagian bawah, fitting 705 cocok untuk kamu yang ingin tampil klasik dan santai sehingga sangat cocok ketika digunakan untuk hangout. Jenis kain yang digunakan adalah Non-Stretch.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai ciri ciri celana oxygen original dan juga ciri ciri dari logo puma asli. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags