✓ Salep Glowing Zayora : Cara Pakai, Efek Samping, Aman dan BPOM?

SENTUL SITE

Cara Pakai Salep Glowing Zayora - Salep glowing zayora skincare adalah salah satu produk skincare yang banyak dipuji oleh penggunanya, karena produk ini sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit. Apalagi produk ini juga sempat booming di media sosial karena manfaatnya yg baik bagi kulit.

Di artikel ini admin akan membagikan tips cara pakai salep glowing zayora yang benar, apa saja efek samping salep glowing zayora, apakah salep glowing sudah bpom, serta cara mengetahui salep glowing zayora asli dan palsu.


cara pakai salep glowing zayora

Salep Glowing Zayora

Apakah Salep Glowing sudah BPOM?

Bagi beberapa orang yang ingin mencoba salep glowing Zayora maka kalian wajib untuk mengetahui apakah salep ini aman atau tidak. Ternyata, setelah ditelusuri lebih jauh untuk salep glowing Zayora atau yang biasa dikenal dengan night cream Zayora memiliki kandungan hidrokuinon didalamnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa untuk kandungan hidrokuinon didalamnya sangat berbahaya untuk kulit dan Kesehatan. Walaupun didalam kemasan Salep Glowing Zayora terdapat label yang seperti logo BPOM, tapi tidak dapat nomor registrasi yang tertulis dengan jelas. Dalam hal ini, dapat disimpulkan bahwa salep Glowing Zayora belum lulus uji BPOM dan tidak aman untuk digunakan karena mengandung hidrokuinon.


(ads)


Tips Cara Pakai Salep Glowing Zayora

Salep Glowing Zayora dikenal sebagai salah satu krim wajah yang hanya satu produk tetapi telah memgantongi banyak khasiat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya kamu harus mengetahui apa bagaimana cara pemakaian salep Glowing Zayora. Dibawah ini adalah cara salep glowing zayora, diantara lain:

1. Bersihkan Wajah

Salep Glowing Zayora bisa kamu masukan kedalam rangkaian night skincare routine kamu. Sebelum melakukan rutinan skincare malam, jangan lupa untuk melakukan double cleansing dan pastikan bahwa kulit wajah kamu sudah bersih.

2. Gunakan Toner

Penggunaan toner dalam dunia skincare memang dikenal

Sebagai pintu gerbang sebelum jenis jenis skincare yang lain masuk kedalam kulit kamu.

3. Serum

Jika kamu sudah menggunakan toner, jangan lupa untuk menggunakan serum ya.

4. Gunakan Salep Glowing Zayora

Jika serum wajah kamu sudah menyerap kedalam kulit, jangan lupa untuk mengaplikasikan salep glowing zayora ke ke kulit wajah kamu.

Cukup oleh salep glowing Zayora secara merata diseluruh wajah kamu, setelah itu biarkan meresap terlebih dahulu ke dalam kamu. Salep ini tidak hanya bisa digunakan untuk krim malam saja, namun juga bisa digunakan sebagai sleeping mask. Pastikan kamu hanya menggunakan salep Glowing Zayora hanya pada malam hari.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Salep Zudaifu untuk Kulit


Efek Samping Salep Glowing Zayora

Salep Glowing Zayora adalah salah satu skincare yang saat ini tengah booming untuk diperbincangkan karena kepopulerannya yang tinggi ditengah masyarakat.

Dikenal akan membantu mencerahkan dan membuat kulit menjadi glowing secara cepat. Namun usut punya usut krim glowing Zayora ini memiliki kandungan hidrokuinon didalamnya, yang dikenal berbahaya untuk kulit. Dibawah ini adalah efek samping saleo glowing Zayora, diantara lain:

1. Kanker Kulit

Efek samping pertama yang paling berbahaya dari penggunaan hidrokuinon didalamnya adalah akan menyebabkan kanker kulit. Seperti yang diketahui, penggunaan hidrokuinon dalam jangka panjang dan diluar dosis yang kulit kamu butuhkan maka akan menyebabkan kanker kulit.

Oleh karena itu, penggunaan salep ataupun krim wajah alangkah baiknya hindari produk yang mengandung hidrokuinon untuk menjaga kesehatan kulit kamu.

2. Iritasi Kulit dan Peradangan Kulit

Efek samping kedua dari penggunaan salep glowing Zayora adalah iritasi dan peradangan kulit. Memiliki kandungan komposisi bahan yang berbahaya, penggunaan krim ini akan menimbulkan iritasi dan peradangan yang tentunya akan menelan biaya yang banyak untuk pengobatannya.

3. Munculnya Jerawat Batu

Bagi para kaum hawa, penggunaan skincare merupakan suatu hal yang sangat lumrah dikarenakan sebagai bentuk reward dan mencintai diri sendiri.

Sebagai pengguna skincare, tentunya kamu harus menjadi pembeli yang bijak agar tidak tertipu dan menghindarkan kulitmu dari resiko yang buruk. Bagi para pejuang acne menemukan skincare acne prone akan menjadi suatu keberkahan.

Namun, hal ini juga akan menjadi malapetaka apabila kamu membeli skincare yang salah dan tidak cocok bagi kulit kamu. Efek samping ketiga yang mungkin saja muncul dari penggunaan salep glowing Zayora memungkinkan munculnya jerawat batu di kulit kamu.

4. Munculnya Alergi dan Gatal

Kandungan hidrokuinon adalah salah satu kandungan yang buruk dan tidak aman untuk kulit. Efek samping penggunaan Salep Glowing Zayora didalam kulit adalag munculnya alergi. Adanya alergi yang muncul setelah penggunaan produk ini adalah sebagai suatu tanda bahwa kulit kamu tidak mampu mentoleransi kandungan yang tidak aman untuk kulit sehingga munculnya reaksi alergi dan gatal di wajah setelah penggunaan krim ini.


(ads)


Perbedaan Salep Glowing Zayora Asli dan Palsu

Setelah dicek, sejauh ini belum ada produk KW dari Salep Gloeing Zayora. Namun, sebagai pengguna skincare kamu harus mengetahui apa saja perbedaan salep Glowing Zayora asli dan palsu, diantara lain:

1. Kemasan

Kemasan produk palsu memang dibuat sama persis dengan yang asli, tetapi bukan berarti tidak bisa dibedakan. Akan ada perbedaan kualitas antara kemasan produk asli dan palsu.

2. Aroma Produk

Dari segi aroma, produk-produk skincare yang asli dari mempunyai ciri khas aroma yang lembut dan bahkan ada yang tidak memiliki aroma sama sekali. Sedangkan, produk palsu mempunyai aroma yang tidak enak seperti obat atau alkohol yang menyengat.

3. Segel

Cara paling mudah untuk mengenalinya adalah dengan segel hologram. Pastikan untuk mengecek segel yang tertempel. Selain untuk identitas keaslian produk, segel ini juga berguna untuk mengecek kualitas produk bahwa produk yang diterima masih baru dan belum terbuka. Apabila segel skincare yang kamu beli sudah rusak, lebih baik tidak diterima karena kemungkinan kualitas produk sudah tidak terjamin.

4. Kualitas Cetakan

Secara tampilan fisik, kualitas cetakan tulisan produk asli biasanya akan lebih tajam. Sedangkan, tulisan pada produk palsu cenderung tidak tajam dan nampak buram. Warna box produk yang asli juga akan berwarna lebih cerah dibandingkan dengan yang palsu yang terlihat dibuat dengan tidak niat.

5. Aroma

Dari segi aroma, produk-produk asli dari mempunyai ciri khas aroma yang lembut dan bahkan ada yang tidak memiliki aroma sama sekali. Sedangkan, produk palsu mempunyai aroma yang tidak enak seperti obat atau alkohol yang menyengat dan tidak nyaman ketika dicium baunya.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Salep Night Whitening di Kulit


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel skincare mengenai cara pakai salep glowing zayora, efek samping salep glowing zayora yang palsu, pertanyaan bagi yg tanya apakah salep glowing sudah bpom, serta cara kita mengetahui salep glowing zayora asli dan palsu.

Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags