✓ Cream Farma WDC : Ciri tidak Cocok Pakai, Perbedaan Asli dan Palsu

SENTUL SITE

Cream Farma WDC - Perbedaan cream farma wdc asli dan palsu, ciri - ciri kulit yang tidak cocok memakai cream farma wdc, cream farma apakah sudah bpom? serta apakah cream farma wdc mengandung merkuri yang berbahaya? Simak sampai habis yaa...


cream farma wdc

Cream Farma WDC

Cream WDC Farma adalah salah satu produk kecantikan yang saat ini tengah digandrungi dan popular di Indonesia. Memiliki popularitas yang tinggi, tentunya ada saja ulah oknum nakal yang memalsukan cream tersebut yang pada akhirnya pembeli awam akan membeli cream WDC  Farma yang palsu yang berbahaya dan tak terjamin keamanannya.


(ads)


Perbedaan Cream Farma WDC Asli dan Palsu

Untuk membantu kamu dalam menghindari produk craem WDC Farma yang palsu, dibawah ini saya telah membuat daftar perbedaan antara cream WDC Farma yang asli dan palsu, diantara lain:

1. Kemasan

Perbedaan pertama untuk membedakan cream WDC Farma yang asli dan palsu pertama kamu bisa cek melalui kemasannya. Pada kemasan cream WDC Farma yang asli memiliki bentuk logo dan informasi produk yang tercetak dengan jelas dan rapi. Berbeda dengan Cream WDC Farma palsu mereka menggunakan logo yang tidak terlihat jelas dan didalamnya seringkali terdapat informasi produk yang tercetak tidak beraturan dan keliru.

Selain itu, dalam kemasan Cream WDC Farma yang original terdapat informasi mengenai izin edak BPOM sementara   di Cream WDC Farma palsu tidak terdapat kode izin BPOM ataupun izin edar.

2. Perbedaan Aroma dan Warna

Perbedaan kedua antara Cream WDC Farma asli dan Cream WDC Farma palsu bisa kamu teliti pada aroma dan warna cream ini. Untuk Cream WDC Farma yang original memiliki aroma yang khas dan tidak terlalu menusuk hidung, berbeda dengan Cream WDC Farma palsu memiliki aroma yang terlalu kuat dan cenderung mengganggu hidung.

Selain itu, untuk Cream WDC Farma yang asli memiliki warna cream yang agak kekuningan atau putih keabuan, dan untuk Cream WDC Farma palsu memiliki warna cream yang pucat dan tidak sedap dipandang.

3. Kandungan Bahan Aktif didalamnya

Cream WDC Farma asli memiliki kandungan bahan aktif yang tentunya aman digunakan untuk kulit seperti vitamin C, Kolagen, hyaluronic acid, salicylid acid, dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk Cream WDC Farma palsu memiliki bahan kandungan yang tidak sesuai dengan produk originalnya dan tentunya mengandung bahan yang berbahaya seperti merkuri.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream Jestham, Apakah Aman?


Ciri Ciri tidak Cocok Memakai Cream Farma WDC

1. Wajah Terasa Gatal

Seringkali pemakai produk skincare baru akan merasakan gatal-gatal. Hal ini karena reaksi bertabrakan antara bahan Cream Farma WDC dengan kulit anda yang tak selaras. Apabila gatal-gatal hingga menimbulkan iritasi, sebaiknya hentikan penggunaan Cream Farma WDC.

2. Terjadinya Iritasi Kulit yang Over

Dari beberapa jenis bahan kandungan Cream Farma WDC seperti penjelasan diatas, mungkin salah satunya tak cocok dengan kulit anda. Efeknya bisa saja kulit wajah anda akan muncul iritasi seperti bintik merah hingga muncul noda yang lama untuk pudar.

3. Wajah Menjadi Terasa Panas, Perih, dan Kemerahan

Efek yang bisa timbul setelah penggunaan Cream Farma WDC yakni akan terasa panas dan perih. Jika anda merasa hal tersebut terjadi setelah anda mengoleskan krim, berarti kulit anda tak cocok dengan krim ini. Selain rasa panas dan perih yang timbul, muncul bintik kemerahan pada wajah.

4. Kulit Menjadi Lebih Kering hingga Mengelupas

5. Munculnya Ruam pada Wajah

Apabila setelah penggunaan Cream Farma WDC akan muncul ruam-ruam di wajah, anda perlu selidiki komposisi bahannya yang tak cocok dengan kulit anda. Contohnya Fragrance yang seringkali memicu timbulnya ruam pada kulit yang sensitive atau alergi dengan zat tersebut.

6. Wajah Menjadi Lebih Kusam dan Gelap

Ciri-ciri jika anda tidak cocok dengan Cream Farma WDC yang parah adalah kulit menjadi kusam dan gelap setelah memakainya. Padahal, ekspektasi yang anda harapkan adalah ingin memiliki wajah yang lebih cerah dan putih.

Namun jika yang anda temui adalah kulit menjadi kusam dan gelap, maka salah satu bahan dari komposisi Cream Farma WDC tidak cocok dengan kulit anda. Maka dari itu, lebih baik hentikan penggunaan dan netralisir wajah anda tanpa make up sekitar 1-2 minggu.


(ads)


Cream Farma Apakah Sudah BPOM?

Saat ini tersedia berjuta-juta merek skincare yang beredar di pasaran. Salah satu jenis skincare yang saat ini tengah gencar diperbincangkan adalah Cream Farma. Tentunya bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan cream Farm aini dihantui oleh kebimbangan apakah cream ini sudah BPOM atau belum.

BPOM atau yang bisa dikenal sebagai Badan Pengawas Obat dan Makanan memang menjadi acuan kelyakan dalam edaran makanan, komsetik, skincare, minuman, dan masih banyak lagi. Lalu, apakah cream Farma sudah lulus izin BPOM? Untuk jawabannya, cream Farma sudah lulus izin edar BPOM dan aman digunakan oleh kamu semua.


Apakah Cream Farma WDC Mengandung Merkuri?

Jika diantara kamu ada yang menggunakan paket crea, Farma WDC sudah diklaim bahwa rangkaian produk ini sudah lulus izin BPOM sehingga kamu bisa tenang pada saat pemakainnya. Selain itu, cream Farma ini aman digunakan sejak usia 13 tahun dan tetap aman digunakan bagi ibu hamil tanpa menimbulkan efek sampig sehingga akan membantu wajah bumil menjadi tetap glowing.


Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Cream Minico di Kulit


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel skincare mengenai Perbedaan cream farma wdc asli dan palsu, ciri - ciri kulit yang tidak cocok memakai cream farma wdc, cream farma apakah sudah bpom? serta apakah cream farma wdc mengandung merkuri yang berbahaya?. 

Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags