✓ Tull Jye : Efek Samping, serta Perbedaan Tull Jye Merah dan Hijau

SENTUL SITE

Efek Samping Tull Jye - Tull Jye merupakan salah satu produk cream yang sudah cukup legendaris. Dijual di pasaran Indonesia sejak dulu, cream yang berasal dari negara Taiwan ini memang terbilang cukup popular dan memiliki pasarnya sendiri. 

Cream Tull Jye adalah salah satu cream yang dikenal akan membantu membuat kulit kamu menjadi tampak lebih cerah dan juga bercahaya. Cream Tull Jye ini baiknya dapat digunakan oleh para remaja dan wanita dewasa yang sudah berusia hingga 17 tahun keatas yaa..


efek saming tull jye


Review Tull Jye

Di artikel ini admin akan membagikan apa saja efek samping tull jye, berapa hari perubahan memakai tull jye, daftar perbedaan tull jye merah dan hijau, serta apakah cream tull jye mengandung merkuri, BPOM, dan aman digunakan?


Apakah Cream Tull Jye Sudah Lulus Uji BPOM?

Bagi para perempuan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cantik, dan juga terawatt tentunya dibarengi dengan penggunaan skincare yang aman untuk kulit. Salah satu rangkaian skincare yang saatini tengah viral dan menjadi perbincangana dalah cream Wajah Tull Jye.  Jika cream tull Jye sekarang sudah tidak mengandung hidrokuinon, lalu apakah cream ini sudah lulus uji BPOM?


(ads)


Ketika banyak orang yang menanyakan tentang cream tull jye apakah aman. Maka, kamu juga harus mengecek apakah brand ini sudah mendaftarkan produk mereka ke BPOM? Ternyata setelah dilakukan pengecekan, untuk seluruh produk original Tull Jye sudah terdaftar di BPOM.


Apakah Cream Tull Jye Mengandung Merkuri?

Poduk tull Jye adalah salah satu produk yang terkenal sejak tahun 2004 hingga sekarang. Bagi pengguna baru, tentunya nama produk Tull Jye masih terdengar belum familiar sehingga sebelum menggunakan produk ini kamu perlu banyak melakukan research untuk memastikan produk yang kamu gunakan aman dan tidak akan merusak kulit.

Lalu, pertanyaannya apakah produk Tull Jye mengandung merkuri? Pada beberapa tahun lalu, cream Tull Jye sempat menggemparkan public karena mengandung hidorquinon didalamnya. Padahal untuk penggunaan hidroquinon sendiri tidak direkomendasikan karena memang sangat berbahaya untuk kulit.

Namun, setelah beberapa tahun berselang, untuk cream Tull Jye dan setelah dicek Kembali bahawa produk ini telah aman untuk digunakan dan sudah 0 hidrokuinon didalamnya.


Baca Juga : Cara Pakai dan Efek Samping Salep Glowing Zayora


Berapa Hari Perubahan Memakai Tull Jye?

Sebagai salah satu cream yang popular di Indonesia, berapa lama si perubahan memakai Tull Jye?

Jika kamu berencana menggunakan cream, perubahan mungkin saja muncul secara instan sehingga selama 7 hari akan sudah nampak perbedaannya sehingga selangkah demi selangkah kulitmu akan menjadi tampak lebih cerah bercahaya.


Efek Samping Tull Jye

Sebagai salah satu cream yang popular dan telah lulus uji BPOM, apa saja efek samping dari penggunaan cream Tull Jye? Efek samping pada penggunaan cream wajah Tull Jye bisa terjadi apabila kandungan yang terdapat didalam kulit ini tidak cocok dengan kandungan cream Tull Jye.

Efek samping yang bisa saja muncul ketika kulitmu tidak mampu beradptasi dengan cream Tull Jye diantara lain:

1. Iritasi Wajah

2. Kulit menjadi terasa gatal dan kemerahan

3. Kulit menjadi semakin mongering hingga terkelupas

4. Minyak pada wajah semakin tidak terkontrol

5. Muncul komedi berlebih pada wajah

6. Munculnya jerawat batu dan peradangan jerawat di wajah makin meradang


Berapa Hari Perubahan Memakai Tull Jye?

Sebagai salah satu cream yang popular di Indonesia, berapa lama si perubahan memakai Tull Jye?

Jika kamu berencana menggunakan cream, perubahan mungkin saja muncul secara instan sehingga selama 7 hari akan sudah nampak perbedaannya sehingga selangkah demi selangkah kulitmu akan menjadi tampak lebih cerah bercahaya.


Perbedaan Tull Jye Merah dan Hijau

Salah satu produk tull Jye yang terbilang cukup popular adalah Tull Jye merah dan hijau. Lalu, apa sih perbedaan yang dimiliki oleh yang dimiliki oleh Tull Jye merah dan Hijau? Dibawah ini adalah daftar perbedaan dari Tull Jye merah dan hijau, diantara lain :


1. Perbedaan Nama

Kita memang sering menyebut Tull JYE merah dan hijau, namun tahukah kamu bahwa produk cream Tull memiliki nama resmi tersendiri? ya, nama asli kedua produk perawatan wajah tersebut bukanlah TUll JYE merah maupun hijau.

Perlu kamu ketahi, bahwa cream Tull Jye merah  bernama Tull Jye cream big A (cream siang) dan Tull Jye cream big B (cream malam). Jadi, cream Tull Jye merah ada dua varian, pertama untuk day cream dan kedua night cream. Lalu, Tull JYE hijau juga memiliki nama tersendiri yaitu Tull JYE day cream dan Tull JYE night cream. 


(ads)


2. Wadah Kemasan

Perbedaan selanjutnya yang dimiliki oleh cream Tull Jye merah dan hijau yang paling mudah adalah untuk dilihat adalah pada kemasannya. Mungkin awalnya tampak samar, tapi jika kamu melihatnya lebih teliti, maka perbedaan kemasan antar keduanya akan terlihat jelas.

Perbedaaan dari segi kemasan adalah Tull Jye merah berwarna biru dongker gelap dengan tutup dan tulisan berwarna emas. Sedangkan untuk Tull Jye hijau berwarna hijau dengan tutup dan tulisan di kemasannya berwarna emas.


3. Tekstur Cream

Beralih ke perbedaan tekstur kedua cream. Berdasarkan penggunaannya, untuk perbedaan selanjutnya antara Tull Jye merah dan hijau tidak begitu terasa perbedaan teksturnya. Artinya baik itu cream merah maupun cream hijau, waktu dioleskan ke kulit rasanya tetaplah lembut, dan tidak terasa lengket sesuai umunya cream wajah.

Namun yang menjadi perhatian adalah cream siang dan malamnya memiliki tekstur yang cukup berbeda. Hal ini terjadi karena cream malam biasanya mempunyai kandungan yang jauh lebih padat dibandingkan cream siang. Pada cream malam Tull Jye merah dan hijau memiliki tekstur agak padat dan creamy. Berbeda dengan cream siangnya yang bertekstur lebih ringan, dengan warna cream yang tampak kekuningan.


Baca Juga : Perbedaan Cream Farma WDC Asli dan Palsu


4. Aroma Cream

Perbedaan selanjutnya dari cream Tull Jye merah dan hijau selanjutnya adalah dari segi aroma. Aroma atau bau akan cukup berbeda antara cream malam TUll JYE merah dengan hijau.

Pada cream Tull Jye merah, cream malamnya beraroma tidak begitu menyengat sehingga nyamandigunakan bagi kamu yang tidak suka wewangian menyengat. Lain halnya dengan cream malamnya Tull Jye hijau yang agak menyengat, mungkin bisa membuatmu agak tak nyaman.

Terlepas dari itu, sebenarnya aroma ini tidak begitu mengganggu  karena produk ini memang harum dan tidak menimbulkan alergi bagi kamu yang sensitif. Bagaimana dengan cream siangnya? Cream siang TUll JYE merah dan hijau beraroma sangat sedikit bahkan tidak menimbulkan bau, jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel skincare mengenai beberapa efek samping tull jye, berapa hari perubahan memakai tull jye di kulit, apa saja perbedaan tull jye merah dan hijau, serta apakah cream tull jye mengandung merkuri, sudah BPOM, dan aman digunakan.

Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags