5+ Efek Samping Syahreni Glowing - Apakah Sudah BPOM dan Aman?

SENTUL SITE

Efek Samping Syahreni Glowing - Cream Syahreni Glowing adalah salah satu cream wajah yang saat ini tengah viral dan diperbincangkan. Sebagai salah satu krim wajah yang populer, dan memiliki puncak penjualan yang tinggi di berbagai marketplace dan e commerce telah berhasil membuktikan eksistensi krim wajah ini. Tapi apakah syahreni glowing ini sudah BPOM dan aman digunakan?

Cream Syahreni Glowing juga dikenal akan berbagai manfaatnya seperti membantu mencerahkan  kulit dan membuat  kulit menjadi tampak bercahaya. Sebagai salah satu skincare besar, tentunya banyak oknum nakal yang berusaha membuat cream Syahreni Glowing versi KW. Padahal seperti yang sudah kamu ketahui bahwa cream wajah ini tidak mengandung kandungan berbahaya didalamnya. 


efek samping syahreni glowing

Apa Efek Samping Syahreni Glowing, Aman dan BPOM?

Lalu, apa sih efek samping dari penggunaan cream Syahreni Glowing? Sejauh ini tidak ada efek samping dari penggunaan cream Syareni Glowing. Efek samping akan muncul ketika kamu menggunakan cream Syahraeni Glowing versi KW-nya. Dibawa ini adalah efek samping penggunaan cream Syahreni Glowing, diantara lain :


(ads)


1. Kulit Gatal dan Kemerahan

Efek samping pertama yang terjadi dari penggunaan Cream Syahreni Glowing versi KW adalah kulit menjadi gatal dan kemerahan. Kebanyakan para tangan – tangan curang yang membuat cream Syahraeni Glowing versi KW adalah membuat kulit menjadi terasa gatal dan kemerahan. Hal ini bisa terjadi ketika kulit kamu memang tidak cocok dengan campuran asal cream Syahreni versi KW.

2. Terjadi iritasi Kulit

Kulit wajah adalah kulit dari anggota tubuh yang memiliki ketahanan yang paling tipis. Sebagai salah satu krim wajah kesukaan banyak orang, seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa banyak tangan oknum nakal yang membuat KW produk ini.

Efek samping yang kedua ketika kamu tidak berhati-hati membeli cream Syahreni glowing sehingga membeli versi KW-nya maka akan membuat terjadinya iritasi kulit. Pada umumnya, kulitmu mengalami iritasi ketika terjadi beberapa tanda diantara seperti kulit wajah menjadi terasa panas, dan perih disertai gatal.

3. Munculnya Jerawat Batu

Bagi para kaum hawa, penggunaan skincare merupakan suatu hal yang sangat lumrah dikarenakan sebagai bentuk reward dan mencintai diri sendiri. Sebagai pengguna skincare, tentunya kamu harus menjadi pembeli yang bijak agar tidak tertipu dan menghindarkan kulitmu dari resiko yang buruk. Bagi para pejuang acne menemukan skincare acne prone akan menjadi suatu keberkahan. 

Namun, hal ini juga akan menjadi malapetaka apabila kamu membeli skincare yang salah dan tidak cocok bagi kulit kamu. Efek samping ketiga yang mungkin saja muncul dari penggunaan salep glowing Syahreni versi KW-nya adalah memungkinkan munculnya jerawat batu di kulit kamu.


Baca Juga : Cara Pakai dan Efek Samping Salep Glowing Zalora


4. Kanker Kulit

Jika penggunaan sunscreen kerap diabaikan maka akan menimbulkan resiko terjadinya kanker kulit. Llau, apakah penggunaan cream Syahreni Glowing yang versi KW-pun juga akan menimbulkan risiko terjadinya kanker kulit. Bagi kamu yang berencana untuk menggunakan cream Syahreni pastikan kamu membeli dari owner atau agen terpercaya.

Hal ini bertujuan untuk menghindari penjual curang karena cream Syahreni glowing tentunya terbuat dari bahan yang berbahaya dan tentu saja tidak aman untuk kulit. Selain itu,, pastikan produk yang kamu beli ini juga memiliki kemasan yang masih baik.

5. Kulit Menghitam

Indonesia adalah salah satu negara tropis sehingga banyak yang membuat warga negaranya memiliki kulit berwarna tan. Dalm hal ini, memiliki kulit berwarna tan bukanlah suatu hal yang memalukan justru akan meningkatkan daya tarik dan membuat wajah terasa manis. 

Lalu, efek samping yang terjadi ketika kamu menggunakan cream Syahreni glowing versi KW adalah munculnya bintik hitam pada wajah bahkan akan membuat kulitmu menjadi menghitam setara gosong, yang dimana pemulihannya akan membutuh jangka waktu yang lama.


Apakah Cream Syahreni Aman?

Bagi orang yang ingin mencoba skincare tentunya dihadapkan dengan pertanyaan apakah cream Syahreni aman? Bagi kamu yang ingin mengetahui jawabannya adalah cream wajah Syahreni adalah aman.

Kamu dapat mengecek pada bagian komposisinya bahwa didalam produk ini terdapat kandungan hidrokuinon maupun merkuri yang berbahaya untuk kulit. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan cream ini dalam jangka panjang dan aman digunakan oleh ibu hamil maupun menyusui.


(ads)


Apakah Cream Syahreni Glowing Sudah BPOM?

Cream SYR atau Cream Syahreni adalah cream dari rangkaian produk perawatan dengan nama Syahreni Glowing Skincare. Cream ini memang terbilang cukup populer di daerah Sulawesi. Syahreni Glowing Skincare adalah serangkaian produk perawatan kulit yang bisa digunakan untuk perempuan ataupun laki-laki. Kandungan di dalamnya pun alami sekaligus diolah dengan canggih agar menjaga kualitas alami.

Cream dari Syahreni Glowing terbukti tidak mengandung bahan berbahaya ataupun senyawa kimia yang memicu kanker kulit sehingga aman digunakan untuk kulit kamu. Cream ini aman kamu gunakan untuk jangak panjang dan tidak menimbulkan efek samping. 

Nah, ada beberapa produk di dalam rangkaian Syahreni Glowing Skincare ini di antaranya ada facial wash, face toner, day cream, dan beauty night cream yang bisa menjadi satu pkaet dayly skincare routine kamu.

Pertanyaannya sekarang Amankah Cream SYR Glowing untuk digunakan setiap hari? 

Jawabannya adalah Aman karena semua produk dari rangkaian Syahreni Glowing sudah mendapat BPOM. Jadi cream SYR Glowing aman digunakan bahkan untuk ibu hamil ataupun menyusui sehingga para bumil dan busui tetap bisa merawat diri




Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel skincare mengenai beberapa efek efek samping syahreni glowing dan pertanyaan untuk apakah cream syahreni glowing sudah bpom dan aman digunakan.

Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags